in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rara Nyanyikan Lagu Horor, Soimah Tiba-tiba Kesurupan Buat Seisi Studio Panik

Kamis, 15 Agustus 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @showimah

Kapanlagi.com - Akhirnya D'Star 2019 memasuki babak top 6 dan pastinya bagi tiap kontestan buka hal yang mudah untuk bisa sampai ke tahap ini. Semakin ketatnya persaingan membuat para peserta semakin berpacu untuk memberikan yang terbaik agar bisa menyandang gelar bintang dari segala bintang.

Salah satu peserta yang selalu memberikan kejutan ditiap penampilannya adalah Rara. Ditantang untuk mash up lagu bertema horor, ia berhasil buat suasana studio 5 Indosiar jadi mencekam. Pada konser show top 6 grup 1 (14/8), ia membawakan lagu Cinta Hanya Sekali dan mash up yang mengejutkan darinya ketika melantunkan tembang sinden horor berjudul Lingsir Wengi.

Aksi Rara ini ternyata sukses buat dewan juri merinding, berhasil mendapat 3 standing ovation dengan perolehan total nilai fantastis, yakni sebanyak 594. Tak hanya itu, Soimah yang sangat terpukau ketika mendengar sindeng Lingsir Wengi yang dilantunkan Rara tiba-tiba diam seperti kesurupan.

 

 

 

1. Histeris

Awalnya diam lalu tiba-tiba teriak histeris seperti orang kesakitan, sontak tingkah Soimah ini buat Rara dan seisi studio 5 Indosiar panik. Ketika suasana mulai tenang Soimah mulai diam, Gilang Dirga pun mencoba mendekat lalu menanyakan ada apa dengan Soimah.

"Mae, Mae kenapa? Kesurupan ya? Jawab Mae," tanya Gilang.

"Ora, gimana enggak teriak kaki saya kejepit malah ditinggal lari," jawab Soimah spontan.

2. Terjepit

Ternyata bukannya kesurupan tapi kaki Soimah terjepit ketika duduk sambil nyinden. Lagi-lagi tingkah konyol Soimah bikin geleng-geleng kepala. Tapi tetap saja, bagi Soimah memang tak salah dirinya yang menjagokan kontestan asal Sumatera Selatan itu. Selalu bisa menjawab tantangan dan pelajaran yang ia berikan membuat Soimah yakin bahwa Rara pantas menjadi bintang dari segala bintang.

Begitu pun dengan Rara, bisa diajari nyinden oleh Soimah langsung adalah hal yang sangat membanggakan baginya. Meski ia berasal dari tanah Sumatera tapi jiwa seni yang ia miliki sudah tertanam didalam jiwanya.

"Yang Rara tau nyanyi nyinden gitu memang susah banget ya, Rara seneng banget bisa diajari langsung sama Mae, ya mumpung Rara masih muda, masih sehat, masih segar bugar, Rara enggak akan berhenti untuk belajar hal-hal baru. Kalau sekarang enggak mau belajar nanti pas tua apa cerita yang bisa kita bagikan ke anak dan cucu kita nanti," ucap Rara.


REKOMENDASI
TRENDING