in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ratna Pandita Sebut Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia Karena Tak Laku di Indonesia

Selasa, 11 Februari 2020 22:55

Lucinta Luna © KapanLagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lucinta Luna telah ditetapkan positif benzo. Meskipun begitu, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman lebih lanjut sebelum akhirnya mengeluarkan keputusan vonisnya.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Di saat Lucinta diamankan oleh pihak kepolisian, beberapa artis yang berseteru dengannya pun kini mulai menampakkan diri. Kebanyakan dari mereka merasa bahagia karena Lucinta akhirnya ditangkap pihak kepolisian, seperti salah satunya Ratna Pandita eks rekan duet di Duo Bunga.

Ratna memastikan jika Lucinta sudah aktif menggunakan narkoba sejak lama, bahkan ketika mereka masih bersama di Duo Bunga. Selain itu, ada satu fakta lain yang juga diungkap olehnya.

"Dia (lucinta) melacur di Malaysia per tiga bulan atau sebulan sekali. Sebelum jadi artis juga di sana. Kalau di Singapura dia nggak mau karena di-blacklist. Dia melacur bisa sampai setengah tahun di sana baru balik ke Indonesia," ungkap Ratna ketika dihubungi oleh KapanLagi.com hari ini, Selasa (11/2).

1. Lucinta Luna Jual Diri di Malaysia Karena Tak Laku di Indonesia

Bahkan setelah join Duo Bunga, Lucinta disebut masih jual diri untuk uang tambahan. Namun menurutnya, selama ini pelantun Jom Jom Manjalita itu bukan menjual dirinya di Indonesia, melainkan Malaysia.

"Tetep (jual diri) karena di Indonesia nggak laku kan. Makanya saya pernah bilang, 'Ayo Duo Bunga kita naikin biar kamu kalau jual diri mahal'. Soalnya aku nggak tahu kalau bencong ternyata murah hahaha. Dia bilang kenapa di Malaysia, 'Karena di Indonesia nggak mau kak sama aku' gitu," sambungnya.

2. Ratna Pandita Awalnya Tak Tahu Lucinta Luna Cowok

Ratna rela membocorkan segala aib dari Lucinta atas dasar dendam. Ia merasa pernah dikhianati oleh  mantan rekan duetnya tersebut. Satu hal lagi, Ratna juga memastikan jika Lucinta itu memang cowok.

"Ya kalau pertama memang saya nggak tahu (Lucinta cowok). Setelah bikin klip, show-show baru tahu, manager nggak ngasih tahu karena CS-nya dia, ditutup-tutupi karena dua cowok itu sama Luna udah kenal lama. Job dimakan sendiri gitu," tuntasnya.

Ratna memang sempat berseteru dengan Lucinta Luna yang berujung pada bubarnya Duo Bunga. Luna sendiri sampai saat ini belum bisa memberikan klarifikasi terkait pernyataan Ratna di atas karena saat ini statusnya sedang menjadi tahanan. Kapanlagi.com akan terus mengusahakan klarifikasi dari pihak-pihak yang terkait.


REKOMENDASI
TRENDING