in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rayakan Hari Ibu, Ikke Nurjanah Unggah Foto Bareng Putrinya yang Kini Makin Memesona

Senin, 23 Desember 2019 18:28 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ikke Nurjanah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hari Ibu jatuh tepat pada tanggal 22 Desember 2019. Hari peringatan untuk menghargai jasa para ibu ini pun dirayakan oleh seluruh orang Indonesia. Sederet selebritis pun turut merayakan hari spesial untuk para ibu, tak terkecuali pedangdut cantik, Ikke Nurjanah.

Pedangdut cantik 45 tahun ini merayakan hari ibu bersama putri semata wayangnya, Siti Adira Kania. Lewat instagram pribadinya, mantan suami Aldi Bragi ini pun membagikan fotonya ketika bersama putrinya.

1. Bahagia Menjadi Seorang Ibu

Dalam unggahan tersebut, Ikke Nurjanah dan Siti Adira Kania terlihat tengah menikmati momen belanja berdua. Di sela-sela belanja, ibu dan anak ini pun tak lupa mengabadikan momennya berdua.

Pada caption yang ditulis oleh Ikke, pelantun tembang Memandangmu ini pun begitu bahagia menjadi seorang ibu dan merayakan Hari Ibu bersama putrinya.

"Nikmat nya menjadi seorang Ibu.. Happy Mother’s Day!," tulis Ikke Nurjanah di unggahan instagramnya.

2. Bikin Salah Fokus

Unggahan Ikke Nurjanah ini pun langsung ramai dengan berbagai macam reaksi dari netizen. Rupanya, banyak para warga instagram salah fokus dengan putrinya, Kania.

Dalam foto tersebut, Kania yang kini sudah mulai tumbuh dewasa ini terlihat begitu cantik. Tak hanya itu saja, banyak yang menyebut ibu dan anak ini seperti kaka adik. Pasalnya, Ikke Nurjanah sendiri juga terlihat masih sangat muda.

"Wadauw! Ini kakak adek cantiknya mempesona banget ya," tulis Erie Suzan di kolom komentar.


REKOMENDASI
TRENDING