in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resepsi Pernikahan Ega Noviantika dan Rafly di Gowa, Digelar di Lapangan Bola

Sabtu, 26 Oktober 2019 22:06 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rafly dan Ega Noviantika © instagram/yantie87_official

Kapanlagi.com - Setelah menggelar acara akad nikah dan resepsi di Kuningan, Jawa Barat. Sekarang Ega Noviantika dan Rafly menggelar resepsi kedua di Gowa, Sulawesi Selatan, tempat tinggal keluarga sang mempelai pria.

Sesuai rencana, acara digelar mulai sekitar pulul 18.00 WITA sampai pukul 24.00 WITA malam. Acara itu pun disiarkan secara langsung di channel YouTube milik Ega dan Rafly, @ R.E Official.

Ratusan tamu undangan memenuhi tempat pesta digelar, memberikan selamat kepada Ega dan Rafly. Meski digelar di lapangan bola, tetapi tamu undangan tampak penuh sesak saking banyaknya yang ingin memberikan selamat kepada kedua mempelai.

1. Mempelai Tak Terlihat

Saking ramainya tamu undangan yang hadir malam ini, kedua mempelai yang berbahagia sampai tak terlalu tampak. Dalam rekaman yang durasinya masih cukup singkat tersebut, Ega dan Rafly hanya terlihat sekilas saja.

Tampak beberapa tamu berusaha untuk selfie dengan kedua mempelai. Namun karena ramainya tamu yang hendak bersalaman dengan Ega dan Rafly, mereka pun gagal untuk selfie di atas pelaminan.

2. Panggung Hiburan Megah

Untuk menghibur para tamu undangan, Ega dan Rafly mempersembahkan sebuah panggung. Ukurannya cukup besar, bak sebuah konser yang dilengkapi dengan band pendukung.

Alfin Habib menjadi salah satu pengisi acara malam ini. Ia terbang ke Makassar demi menghadiri resepsi pernikahan Rafly dan Ega yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri.

"Hari ini Habib hadir di pernikahan adik saya, Rafly dan Ega. Semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah. Ini adalah pertama kali ke Gowa, alhamdulillah," ujar Alfin.

 

3. Dihadiri Teman Artis

Selain Alfin Habib, pada acara yang digelar di Lapangan Bola Veteran Bakung, Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa ini juga hadir beberapa teman artis. Tampak di antara kerumunan tamu undangan, presenter Adi Nugroho.

Sementara beberapa sahabat lain yang tidak bisa hadir malam ini, mengirimkan karangan bunga untuk Rafly dan Ega. Seperti yang dilakukan oleh Selfi LIDA.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING