in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebih Pilih Berbisnis Daripada Umbar Kemesraan, Inilah 6 Sumber Kekayaan Ega Noviantika dan Rafly DA

Rabu, 19 Januari 2022 16:11

Ega & Rafly, Pasagan yang Punya Sederet Bisnis - Credit: instagram.com/eganoviantika_98/da3_muh.rafly

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly DA sama-sama masih berusia muda. Dua penyanyi yang dipertemukan oleh Dangdut Academy ini mendapat pujian netizen saat memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda.

Hingga kini, Ega dan Rafly disebut sebagai pasangan idaman yang cenderung jauh dari sorotan, gimmick, dan berita miring. Saat ini, Ega sedang mengadung anak keduanya. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang anak bernama Rumaysha Rifdatul yang lahir pada Juni 2020.

Menikah dan memiliki anak di usia yang masih relatif muda tentu saja tak mudah, apalagi bila tidak dibarengi dengan finansial yang stabil dan matang.

Sebagai orangtua, Ega dan Rafly tentunya sudah mempersiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Dilansir dari beberapa sumber, inilah sederet bisnis mereka yang jadi sumber nafkah untuk keluarga dan anak-anaknya.

1. Menyanyi

Ega dan Rafly sejak awal memang dikenal publik sebagai penyanyi dangdut. Meski telah mengurangi show baik on air maupun off air, menyanyi tetaplah jadi sumber utama penghasilan keduanya.

Pada sebuah tayangan di YouTube Indosiar beberapa waktu lalu, Ega dan Rafly tampil berduet membawakan lagu Jangan Tinggalkan Aku ciptaan mendiang Imam S. Arifin. Dari kolom komentar, banyak fans dari couple ini yang rindu akan aksi panggung dan kemesraan yang memang jarang ditunjukkan.

2. Endorsement

Baik Ega maupun Rafly sama-sama membuka endorsement melalui akun Instagram masing-masing. Bagi sejumlah selebriti, nama besar yang mereka miliki tentunya akan membuat produk yang di-endorse dilihat oleh jutaan orang.

Beberapa artis juga blak blakan bahwa endorsement di media sosial yang mereka buka bisa menolong minimnya pemasukan di masa pandemi ini.

3. YouTube

Mereka juga mengelola sebuah akun YouTube yang bernama R.E OFFICIAL. Berbagai kegiatan pasangan suami istri bersama anak dan keluarga besarnya diunggah lewat kanal ini. Meski begitu, Ega dan Rafli tak rutin mengunggahnya video di kanal ini.

Dari kolom komentar, netizen berkata bahwa pasangan ini tidak haus popularitas dan tidak terlalu suka mengumbar kemesraan. dalam Hingga berita ini dirilis, kanal YouTube tersebut telah disubscribe sebanyak 900 ribu akun.

4. Busana Muslimah

Ega Noviantika memiliki sebuah toko pakaian muslimah yang bernama VIANTIKA GALLERY. Beberapa produk dari toko ini seperti hijab, scarf, gaun, hingga mukena dipasarkan melalui Instagram.

Memiliki paras cantik dan manis, Ega Noviantika juga merangkap jadi model bagi produk-produk di tokonya ini.

5. Kue Kering

Ega dan Rafly sadar bahwa karir seorang penyanyi tidaklah lama. Mereka memperbanyak lini bisnis dengan memproduksi kue kering bernama Chocolate EGANO.

Sejumlah kue lezat seperti kastengel, kue kacang, kue salju, dan nastar bisa dipesan oleh pembeli lewat marketplace atau nomor kontak yang telah tersedia.

6. Kosmetik

Ega Noviantika dikenal sebagai penyanyi yang selalu tampil glowing di setiap penampilan panggungnya. Banyak netizen yang kepo apa sih rahasia dari wanita asal Kuningan agar tampil menawan.

Ternyata, kosmetik inilah yang dipakai Ega. Tak hanya itu, ia juga menjual kosmetik ini hingga menjadi pundi-pundi rupiah. Viantika Beautycare adalah nama dari produk perawatan wajah milik Ega.

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING