in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Di-Prank, Rafly DA Kenang Momen Saat Pertama Kali Tahu Ega Noviantika Hamil

Senin, 27 Juli 2020 18:30

Ega Noviantika - Rafly DA (credit: instagram.com/eganoviantika_98)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly semakin bertambah setelah hadirnya anak pertama mereka Rumaysha Rifdatul 'Anam. Tak mau terlalu mengekspose kehamilan sang istri, Rafly menyebut kalau buah cinta mereka sudah lahir kurang lebih satu bulan yang lalu.

"(Lahirnya) kurang lebih sebulan atau dua bulan yang lalu kalau nggak salah," tutur Rafly saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (27/7).

1. Momen Paling Berkesan

Rafly dan Ega rupanya memang sengaja tak mau mempublikasikan masa-masa kehamilan pedangdut jebolan Dangdut Academy itu. Keduanya memilih untuk menikmati momen bahagia itu berdua saja.

Bagi Rafly, hal yang paling membuatnya terkesan adalah saat pertama kali tahu jika sang istri hamil. "Yang paling berkesan itu ketika pertama kali tahu Ega hamil, dikasih tahu sama Ega kalau dia hamil," ucapnya.

2. Di-Prank Ega Noviantika

Kala itu Ega Noviantika pun memakai cara yang tak biasa untuk memberitahu kehamilannya pada Rafly. Ega sempat membuat prank sampai akhirnya memberikan testpack yang menunjukkan kalau ia positif hamil.

"Dia ngeprank pas mau ngasih tahu kalau dia hamil, tapi emang nggak kita jadiin konten, buat kita berdua aja. Kebetulan waktu itu dia sengaja marah-marah gitu nyuruh aku buat ngambil sesuatu, terus pas balik tiba-tiba dikasih testpack gitu dan lihat positif, alhamdulillah nggak nyangka," kenang Rafly.

"Jadi dia ngepranknya bilang ke aku ada paket tuh atau apa gitu kan, testpacknya tuh dibungkus kayak paket, dia ngasih tapi bilangnya kiriman. Jadi pas dibuka paketnya ternyata isinya testpack," sambungnya.

3. Nggak Ngidam Aneh-aneh

Jika biasanya ibu hamil identik sama yang namanya ngidam, Rafly menyebut kalau Ega sama sekali tak menginginkan hal yang aneh-aneh. Pedangdut cantik itu juga nggak merepotkan sang suami.

"Rafly kan sering dengar cerita dari orang-orang yang udah nikah dia cerita pas istrinya hamil, ngidam gitu aneh-aneh permintaannya. Kalau Ega sama sekali nggak pernah aneh-aneh, bahkan pas Rafly tawarin makan dia mau yang ada aja, sesederhana itu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING