SELEBRITI

Jawaban Cerdas Ega Noviantika Ketika Diminta Netizen Bagikan Baju ke Tetangga Daripada Harus Dijual

Jum'at, 05 Juni 2020 20:12 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ega Noviantika ©instagram.com/eganoviantika_98

Kapanlagi.com - Pedangdut Ega Noviantika baru-baru ini menjawab permintaan dari netizen mengenai berbagi dengan sesama. Melalui DM di instagram, netizen tersebut meminta Ega untuk membagi-bagi pakaian bekas kepada orang-orang di sekitarnya.

Menurut netizen tersebut, baju milik Ega seharusnya tak dijual lagi dan akan lebih baik dibagikan kepada tetangga yang tidak mampu. Apalagi di masa pandemi seperti ini, untuk bekerja dan mencari makan pun cukup susah.

"Jangan dijual neng. Bagiin sama tetangga, banyak loh tetangga sekitar ega yang nggak mampu membli pakaian. Jangankan pakaian, untuk makan pun sekarang susah. Dengan neng ega bagi-bagiin bisa membuat mereka bahagia dan jadi ladang pahala," ujar netizen tersebut.

1. Banyak DM Serupa

Tak hanya satu, pesan yang berbunyi seperti itu rupanya sudah banyak masuk ke dalam DM Ega. Dan agar tak ada kesalahpahaman, istri Rafly DA ini akhirnya memberikan jawabannya.

"Gak semua orang yang kekurangan membutuhkan baju-baju seperti yang aku jual.  Banyak orang di luaran sana yang gak bisa makan enak tiap harinya, apakah dengan aku memberikan bajuku itu bisa bikin perut mereka kenyang? Enggak kan??," tulis Ega.

2. Hasil Jualan Akan Dibagikan

Lebih lanjut, Ega pun akhirnya menjelaskan alasan kenapa ia menjual baju-bajunya itu. Nantinya, uang hasil dari penjualan baju bekas miliknya itu akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Maka dari itu, aku jual baju-bajuku dan uang hasil preloved ini akan aku sumbangkan kepada orang yang membutuhkan," ujar wanita 21 tahun ini

"Dengan kita memberikan uang kepada mereka itu bisa dipake untuk beli makan, baju, dll sesuai dengan kebutuhan mereka. Kan lebih bermanfaat bukan?," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING