in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Beri Pesan Untuk Rafly DA: Jangan Pernah Ada Poligami di Antara Kita

Selasa, 04 Februari 2020 10:15 Penulis: Louvina Gita

Ega Noviantika - Rafly DA (credit: instagram.com/eganoviantika_98)

Kapanlagi.com - Memutuskan untuk menikah di usia muda, membuat pasangan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly jadi inspirasi banyak orang. Baru-baru ini, Ega pun terlihat mengutarakan sebuah pesan yang ia tulis khusus untuk suaminya.

Sambil mengunggah sebuah foto berdua dengan Rafly beberapa waktu lalu, Ega secara tegas berpesan agar suaminya itu tidak melakukan tindakan poligami.

"Pesanku untuk suamiku, jangan pernah ada poligami di antara kita (titik pake tanda seru)" tulis Ega.

1. Komentar Rafly

Melihat pesan yang ditulis istrinya itu, Rafly pun langsung membalas dengan meninggalkan komentar di unggahan tersebut. "Hehehehe Masyaalloh,In sya Alloh sehidup sesyurga," kata Rafly.

Interaksi pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2019 lalu ini pun kembali membuat penggemar mereka baper. Tak sedikit yang ikut mendoakan agar kehidupan rumah tangga Ega dan Rafly selalu langgeng sampai maut memisahkan.

instagram.com/eganoviantika_98

2. Kebiasaan Pagi Ega

Semenjak jadi istri, banyak hal yang ternyata berubah di hidup seorang Ega Noviantika. Termasuk aktivitas yang biasa ia lakukan di pagi hari. Kalau biasanya ia sudah disiapkan sarapan oleh orang tuanya, sekarang dirinya harus menyiapkan untuk sang suami tercinta.

"Biasanya setiap bangun tidur aku disiapin sarapan tapi sekarang aku sendiri yang siapin sarapan untuk suami," tutur Ega saat dihubungi belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING