in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Ceritakan Kehidupan Pasca Menikah dengan Rafly DA, Jadi Rajin Siapkan Sarapan Buat Suami

Rabu, 25 Desember 2019 15:15 Penulis: Louvina Gita

Ega Noviantika - Rafly (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Usai resmi menikah pada 17 Oktober 2019 lalu, kehidupan Ega Noviantika dan Muhammad Rafly tentu mengalami banyak perubahan. Apalagi mereka memutuskan melepas masa lajang di usia yang terbilang masih muda.

Setelah jadi suami istri, Ega mengungkapkan kalau sang suami tidak membatasi aktivitasnya di dunia entertaint. Namun Rafly sudah memberikan pesan agar Ega bsa lebih menjaga diri.

"Alhamdulillah di sini kami sama-sama saling support, tapi pesan suami untuk aku sih supaya aku bisa lebih sopan lagi dalam hal berpakaian. (Apalagi aku kan alhamdulillah berhijab) intinya supaya lebih bisa menjaga diri," tuturnya saat dihubungi Selasa (24/12).

 

1. Kebiasaan Sarapan

Ega juga mengungkapkan perubahan yang terjadi pada dirinya usai menyandang status sebagai istri Rafly. Salah satunya adalah soal kebiasaan menyiapkan sarapan. "Biasanya setiap bangun tidur aku disiapin sarapan tapi sekarang aku sendiri yang siapin sarapan untuk suami," katanya.

Perbedaan latar belakang budaya diantara keduanya ternyata juga membawa pengaruh pada menu makanan kesukaan masing-masing.

"Terus aku kan orang Sunda, makanannya beda sama orang Makassar, jadi kalo goreng ayam/tempe kan biasanya di rumah suka pake bumbu gitu, nah kalo A Rafly lebih suka tawar nggak pake bumbu nanti ada cocolannya gitu pisah lagi," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING