in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tangis Haru Ega Noviantika Kala Harus Berpisah Dengan Keluarganya

Selasa, 29 Oktober 2019 11:52 Penulis: Dhimas Nugraha

Ega Noviantika - Rafly ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tangis haru, persaan senang sekaligus sedih kini tengah melanda hati Ega Noviantika. Di tengah rasa bahagianya ini, ia terpaksa harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan anggota keluarga yang lain.

Seperti yang diketahui, Ega memboyong keluarganya datang ke Borong Raukang, Sulawesi Selatan untuk acara resepsi pernikahannya yang kedua bersama Rafly. Hingga acara usai, tiba akhirnya untuk mereka harus berpisah.

Dalam siarang langsung di channel youtube Ega dan Rafly, keduanya mengantarkan keluarga Ega ke bandara untuk kembali ke Kuningan, Jawa Barat. Ada kedua orangtua Ega, kakak pertamanya, dan dua adiknya yang turut serta dalam perjalanan ini.

 

1. Tangis Haru Ega Noviantika

Ega Noviantika dan Rafly mengantarkan keluarganya hingga menuju batas akhir pengantar dan penumpang, yakni di keberangkatan. Usai boarding, keluarga melanjutkan ke waiting room, dan Ega harus kembali ke rumah bersama Rafly.

Dalam perjalanannya menuju pulang, Ega tak kuasa menahan tangisnya. Air matanya jatuh. Rafly sendiri tak terlalu banyak bicara melihat tangisan sang istri.

"Istigfar, istigfar. Istigfar sayang," kata Rafly.

Tangisan Ega berubah senyum kala beberapa penggemar menyapa mereka, dan mendoakan pernikahan keduanya.

2. Ega Harus Tinggal Sementar di Sulawesi Selatan

Ega Noviantika saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Tentu saja, kebanyakan para wanita yang sudah menjadi istri bakal ikut ke mana suaminya berada. Pun sama yang dilakukan Ega.

Ega untuk sementara harus tinggal di Gowa, Sulawesi Selatan bersama keluarga sang suami. Namun, kemungkinan tidak akan lama, pasalnya Ega masih harus melanjutkan kuliahnya.

"Ega pulangnya nanti lah pokoknya, beberapa hari lagi, karena nanti mau UTS juga, jadi sekalian," tutur Ega.

Pedangdut jebolan D'Academy ini masih belum memastikan kapan tanggal mereka akan kembali ke Kuningan, Jawa Barat. Yang jelas, baik Ega maupun Rafly akan tetap menghibur para penggemarnya dengan karya-karyanya nanti di masa depan.


REKOMENDASI
TRENDING