in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Momen Mengharukan Saat Ega Noviantika Akhirnya Bertemu Ibu Rafly DA

Minggu, 27 Oktober 2019 15:10 Penulis: Louvina Gita

Ega Noviantika - Rafly DA (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly DA selesai menggelar resepsi kedua mereka di Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/10) kemarin. Kepulangan Rafly kali ini sekaligus ingin mempertemukan sang istri dengan ibundanya untuk pertama kalinya.

"Alhamdulillah kita sekarang udah di dalam rumah, udah rame banget, masyaAllah ya. Kita mau nemuin mama dulu, mudah-mudahan mamanya seneng dan cepet sembuh ya," tutur Rafly dalam tayangan Hot Issue Pagi.

Ya, selama ini Ega dan ibu Rafly memang belum sempat bertatap muka langsung. Bahkan di momen akad nikah 17 Oktober lalu ibunda Rafly pun tak bisa mendampingi karena sakit.

1. Sangat Ingin Ketemu Ega

Diliputi perasaan rindu setelah cukup lama tak bertemu, Rafly langsung memeluk erat ibunya. Air mata haru sekaligus bahagia pun tak bisa terbendung dari mereka berdua.

Setelah sekian lama menunggu momen pertemuannya dengan ibu Rafly, Ega langsung mencium tangan serta memeluk ibu mertuanya itu. Ibunda Rafly pun membalas dengan kecupan hangat di kening Ega.

"Udah lama banget nggak ketemu. Sedihnya waktu tanggal 17, waktu pas akad di Kuningan mama belum sempat datang karena kondisi mama juga kurang sehat, masih kurang fit, mohon doanya semua, mudah-mudahan mama bisa pulih kembali. Udah lama banget pengin ketemu sama Ega dan alhamdulillah sekarang udah ketemu," ucap Rafly.

2. Menyuapi Ibu Rafly

Di pertemuan pertamanya dengan ibu Rafly, Ega juga menyempatkan untuk menyuapi sang ibu mertua. Penuh kasih sayang, Ega dengan sabar merawat sosok perempuan yang sudah melahirkan Rafly.

Pesta resepsi Ega dan Rafly sendiri sudah berlangsung meriah. Acara digelar mulai sekitar pukul 18.00 WITA sampai pukul 24.00 WITA malam. Ratusan tamu undangan memenuhi tempat pesta. Sebuah panggung hiburan pun disediakan untuk menghibur para tamu.


REKOMENDASI
TRENDING