in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Kenakan Baju Bodo di Resepsi Kedua, Cantik bak Wanita Bugis

Sabtu, 26 Oktober 2019 18:14 Penulis: Dhimas Nugraha

Ega Noviantika dan Rafly 7copy;KapanLagi.coom/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan Ega Noviantika dan Rafly akan segera melangsungkan resepsi mereka yang kedua di kediaman Rafly, di Borong Raukang, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Resepsi ini pun akan dilangsungkan secara dua sesi. Sesi pertama pada jam 09.00 WITA. Dan resepsi yang kedua akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WITA atau pukul 18.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Ralfy sendiri merupakan orang asli dari Sulawesi Selatan. Tentu saja, resepsi pernikahannya kali ini akan dilangsungkan sesuai adat bugis.

1. Kenakan Baju Bodo

Resepsi kedua yang digelar di Sulawesi Selatan kali ini, Ega Noviantika dan Rafly akan tampil berbeda dengan resepsi sebelumnya. Kedua pasangan ini akan mengenakan Baju Bodo khas Bugis sebagai busana pernikahan mereka.

Ega dan Rafly sempat mengunggah beberapa momen saat Ega diubah menjadi wanita Bugis. Dan hasilnya. Wanita 20 tahun ini tampak begitu anggun dan cantik kenakan Baju Bodo tersebut.

Terlihat Baju Bodo berwarna emas ini dipilih sebagai gaun pengantin Ega, lengkap dengan pernak perniknya. Mulai dari atas kepala ada hiasan rambut atau bando seperti kipas berwarna emas dan kalung rantai emas.

 

2. Selfie LIDA Kirim Bunga Ucapan

Resepsi kedua Ega dan Rafly yang dilangsungkan di Makasar ini ternyata juga tak bisa dihadiri oleh salah salah satu temannya, Selfi LIDA. Sebagai ungkapan maaf, Selfi pun mengirimkan papan bunga ucapan selamat menikah untuk keduanya.

Prosesi resepsi kedua Ega Noviantika dan Rafly ini bakal disiarkan secara langsung lewat channel youtube mereka berdua, yakni R.E Official. Dari unggahan instagram story mereka berdua, siaran langsung tersebut akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

 


REKOMENDASI
TRENDING