in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Resepsi Kedua, Intip Megahnya Dekorasi Pelaminan Ega Noviantika dan Rafly

Sabtu, 26 Oktober 2019 17:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Ega Novitantika dan Rafly menikah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Usai melangsungkan akad nikah dan resepsi pertama pada 17 Oktober 2019 lalu di Kuningan, Jawa Barat, pasangan Ega Noviantika dan Rafly akan segera melangsungkan resepsi kedua mereka.

Resepsi kedua kali ini akan dilangsungkan di kampung halaman Rafly di Borong Raukang, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/10/2019).

Informasi sebelumnya menyebutkan, resepsi kedua Ega dan Rafly sudah menyebar sekitar 5 ribu undangan. Kebayang kan bagaimana meriahnya resepsi Ega dan Rafly nanti

Dari undangan yang tersebar di media sosial, resepsi pernikahan Ega dan Rafly ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pada pagi hari pukul 09.99 WITA dan sesi kedua pada pukul 19.00 WITA.

1. Pelaminan Mewah

Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh Ega Noviantika dan Rafly. Yang pastinya, acara resepsi kedua ini juga akan berlangsung meriah.

Hal ini pun terlihat dari unggahan akun instagram milik @asri_feraqu beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, tampak pelaminan pasangan ini begitu mewah.

2. Dekorasi Bak Negeri Dongeng

Ada enam kursi berjajar di atas panggung pelaminan berkarpet merah. Dua kuris di tengah memiliki warna yang berbeda dan lebih tinggi dari empat kursi yang lain. Dua kursi tersebut yang menjadi tempat duduk Ega dan Rafly nanti malam.

Dekorasi pelaminan pun dipenuhi dengan bunga berwarna-warni. Namun, dari sekian banyak dekorasi, warna putih masih mendominasi pelaminan Ega Rafly. Bahkan, netizen menyebut resepsi kedua ini bak di negeri dongeng.

Dari unggahan instagram story milik Ega dan Rafly, resepsi kedua di Makasar ini akan disiarkan secara langsung di channel youtube R.E. Official.

Nah, untuk para penggemar dangdut, tunggu terus update-an dari tim KapanLagi.com ya.


REKOMENDASI
TRENDING