in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gelar Resepsi Pernikahan Kedua di Sulawesi Selatan, Ega dan Rafly Undang Satu Kampung

Selasa, 22 Oktober 2019 16:45 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Belum lama ini pasangan pedangdut muda yakni Ega Noviantika dan Rafly telah menggelar akad dan resepsi pernikahan mereka di Kuningan, Jawa Barat. Sebelumnya, Ega sendiri memang mengatakan kalau resepsi nantinya akan diselenggarakan dua kali yaitu di kampung halamannya dan di Sulawesi Selatan tanggal 26 Oktober 2019.

Saat Kapanlagi.com menghubungi Ega melalui sambungan telepon (22/10) untuk mengetahui sejauh mana persiapan resepsi kedua pernikahan mereka, pedangdut berusia 21 tahun ini mengaku tak begitu tahu. Pasalnya pesta pernikahan kedua mereka ini sepenuhnya diserahkan ke Rafly, yang ia tahu saat ini sudah tahap mendekorasi venue acara yakni lapangan bola.

 

 

1. Diurus Rafly

"Oalaah, aku nggak begitu tahu ya, soalnya di sana semuanya diurus sama a'Rafly. Terakhir yang aku tahu kalau untuk persiapannya kata aa sih hari ini udah mulai dekorasi lapangan bolanya, iya lapangan bola jadi venue acara," ungkap Ega Noviantika.

"Iya, kan resepsinya mau di lapangan bola besar, nah jadi dari kemaren-kemaren tuh udah pada dibersihin lapangannya, dan hari ini udah dibikin dekorasi tendanya gitu, tapi belum semua sih," sambungnya.

2. Digelar Meriah

Tak hanya itu, nantinya saat hari H resepsi akan digelar secara meriah dan besar-besaran. Bahkan kata Ega, suaminya sudah menyiapkan lima ribu undangan untuk pesta pernikahannya.

"Bakal dirayain besar-besaran kata Aa, ada tarian khas makassar banyak lagi deh pokoknya. Oh iya ada lima ribu undangan nanti buat resepsi di sana, kayaknya sekampung deh yang diundang," tandas Ega.


REKOMENDASI
TRENDING