in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Disebut Sebagai Pasangan Muda Inspiratif, Ega Noviantika Mengaku Masih Terus Banyak Belajar Jadi Pribadi yang Baik

Rabu, 25 Desember 2019 08:09 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Ega Noviantika dan Rafly DA ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sosok Ega Novitantika dan Rafly DA kini dianggap menjadi salah satu pasangan nikah muda yang inspiratif. Di usia mereka yang baru saja menginjak usia 20-an, keduanya pun sudah mantap dan yakin untuk mengarungi bahtera rumah tangga berdua.

Membina rumah tangga sendiri memang bukanlah perkara gampang, apalagi di usia yang masih cukup muda. Ega sendiri mengatakan, sejak statusnya dengan Rafly kini sudah menjadi suami-istri, penyanyi jebolan Ajang Dangdut Academy ini menuturkan sudah mulai belajar hidup mandiri.

"Alhamdulillah kami sama-sama belajar mandiri jadinya. Biasanya kalo kuliah gitu pasti ditemenin sama mamah sama papa, alhamdulillah sekarang ditemeninnya sama suami," kata Ega Noviantika saat dihubungi lewat pesan WhatsApp, Selasa (24/12).

1. Terus Belajar Jadi Pribadi yang Baik

Ega Noviantika juga berterima kasih karena pernikahannya dengan Rafly mampu menjadi inspirasi banyak orang. Kendati demikian, dara cantik 21 tahun ini mengaku masih terus banyak belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Alhamdulillah kalau memang banyak yang menilai kami sebgai pasangan inspiratif, tapi terkadang kami pribadi pun merasa masih banyak belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi," tuturnya.

2. Antara Pekerjaan Dengan Rumah Tangga

Hidup sebagai sepasang suami dan istri, tentu banyak hal yang juga akan berubah selain dari kehidupan mereka berdua. Seperti pekerjaan mereka sebagai seorang penyanyi.

Menurut Ega, dengan kondisinya yang kini sudah berumah tangga, ia tak terlalu ambil pusing tentang profesinya itu. Dan ketika ditanya ingin berhenti menyanyi setelah menikah, Ega pun mengatakan, biar mengalir saja.

"Ngalir aja sih, kalau ada kerjaan dan memang waktunya pun gak bentrok dengan kegiatan yang lain, ya diambil, karena itu juga kan rezeki," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING