in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alasan Ega Noviantika dan Rafly DA Tak Pergi Honeymoon Usai Menikah

Kamis, 26 Desember 2019 19:35 Penulis: Louvina Gita

Ega Noviantika - Rafly (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tampaknya selalu menyelimuti pasangan pedangdut muda Ega Noviantika dan Rafly DA. Usai menikah, keduanya semakin sering terlihat membagikan sederet momen kebersamaan mereka di instagram.

Setelah jadi suami istri, Ega dan Rafly ternyata juga menekuni bisnis berdua. Jelang pergantian tahun ini, Ega pun mengaku sedang mempersiapkan usaha baru.

"Alhamdulillah menjelang pergantian tahun kami sedang menggeluti di bidang bisnis, dan insyaallah tahun depan akan ada produk baru," ujar Ega kala dihubungi via Whatsapp belum lama ini.

1. Sibuk Kuliah

Pasca menikah 17 Oktober 2019 lalu, Ega dan Rafly sepertinya memang belum sempat menikmati honeymoon. Kesibukan yang padat rupanya jadi satu alasan mendasar.

"Kemarin nggak (honeymoon) sih, karena aku juga lagi sibuk-sibuknya kuliah," terang pedangdut asal Kuningan, Jawa Barat ini.

2. Punya Kebiasaan Baru

Sejak menyandang status sebagai seorang istri, Ega mengaku ada beberapa perubahan dalam kehidupannya. Salah satunya adalah soal aktivitas setelah bangun pagi. Kalau biasanya ia disiapkan sarapan, kini gantian dirinya yang harus menyiapkan untuk sang suami.

"Biasanya setiap bangun tidur aku disiapin sarapan tapi sekarang aku sendiri yang siapin sarapan untuk suami," ceritanya.


REKOMENDASI
TRENDING