in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Puasa Pertama Sebagai Suami Istri, Ega Noviantika Bocorkan Menu Unik Favorit Rafly

Sabtu, 25 April 2020 10:24 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rafly dan Ega Noviantika © instagram.com/eganoviantika_98

Kapanlagi.com - Pasangan kekasih yang dipertemukan di ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar, yakni Ega Noviantika dan Rafly diketahui sudah sah menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan mereka sejak Oktober 2019 lalu.

1. Tahun Pertama Puasa Bersama

Tahun ini merupakan tahun pertama bagi Ega dan Rafly untuk menunaikan ibadah puasa bersama. Saat dihubungi melalui sambungan telepon, (24/4) Jumat malam, Ega mengungkap betapa Rafly kerap minta dimasakkan menu favorit.

"A' Rafly biasanya minta dimasakin gitu kalau sahur sama buka puasa. Ya mungkin makanan favorit lah," ucap Ega Noviantika.

2. Request Menu Favorit

Rupanya, menu favorit Rafly nggak neko-neko. Ayam goreng hingga es pisang ijo jadi request pria kelahiran 4 Oktober 1999 itu.

"Seperti biasa minta ayam goreng tawar dan bikin cocolannya dari jeruk nipis, cabai, garam. Nggak ketinggalan juga es pisang ijo, karena kalau di Gowa es pisang ijo itu jadi makanan wajib di rumah hehe," sambung Rafly.

3. Suasana Berbeda

Selain itu, puasa tahun ini bagi Rafly dan Ega bakal sedikit berbeda karena pandemi Covid-19. Rafly mengaku akan melaksanakan ibadah sholat tarawih di rumah secara berjamaah bersama istri dan keluarga.

4. Salat Tarawih Lihat Kondisi

"Hari pertama tetap tarawih di mushola, tapi ke depannya lihat situasi lagi kata A' Rafly,kalau pun situasinya masih memungkinkan ya berjama'ah di mushola, tapi kalau sudah tidak memungkinkan pasti kita di rumah (tarawih) berjama'ah dengan keluarga," pungkas Ega.


REKOMENDASI
TRENDING