in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fotonya Direkayasa Jadi Bugil, Selfi LIDA Laporkan Akun Bodong ke Polisi

Rabu, 22 April 2020 08:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Selfi LIDA © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari Selfi LIDA. Gadis yang biasa disapa Selfi Yamma itu baru-baru ini diperlakukan tak pantas oleh salah satu akun bodong. Tak tinggal diam, Selfi lantas buat laporan pencemaran nama baik ke Mabes Polri.

Rupanya, tak cuma dirinya yang diperlakukan begitu, Rara dan Randa juga. Mereka lantas berikan bukti-bukti ke polisi. Hal itu diungkap Selfi saat dihubungi Kapanlagi.com pada Rabu, (22/4).

1. Konfirmasi Bukti

"Iya. Jadi kemarin setelah 3 hari lamanya nunggu proses laporan dan akhirnya masuk juga kan, nah kali ini masuk panggilan keempat dari pihak kepolisian untuk meminta keterangan dan mengkonfirmasi soal bukti dan petunjuk," tutur Selfi.

2. Edit Foto Selfi

Selfi juga mengungkap betapa akun tersebut melakukan pelanggaran pornografi hingga pengancaman. Akun itu telah merekayasa foto Selfi jadi telanjang bulat. Selfi sendiri sudah memblokir akun tersebut.

"Aku dapat info, jadi akun bodong itu sampai ngedit foto aku dibikin (telanjang) gitu, aku sih udah bodo amat soalnya udah lapor ke pihak berwajib jadi sedikit tenang, tinggal tunggu keciduk aja dalam waktu cepat," tukasnya.

3. Rekayasa Foto Mendiang Ayah

Tak cuma itu, yang menurut Selfi paling keterlaluan adalah akun tersebut juga merekayasa foto mendiang ayahnya.

"Nah yang paling bikin aku muak itu kenapa harus bawa-bawa foto almarhum (bapak), juga diedit dengan bentuk nggak pantas kayak kepala/mukanya diubah kayak anjing, babi lah sama dia gitu," lanjut Selfi.

4. Randa Sempat Diancam

Sementara itu, Rara dan Randa juga mendapatkan perlakuan yang sama. Randa bahkan sempat diancam.

"Hampir sama, mereka juga fotonya diedit yang nggak pantas, sampai Randa diancem juga mau digorok lehernya, ya gitu lah, orang gila ngeri. Kalau Rara ibunya juga sampai kena dibully juga sama akun itu, pokoknya seolah keluarga kami itu nggak baik," imbuh Selfi.

5. Dituduh Makan Uang Haram

Yang tak kalah parah, mereka bertiga dituduh makan uang haram. "Kita itu dituduh sama dia makan uang haram, udah parah banget sih, orang di balik akun ini ya udah sakit dan gila makanya ini harus diurus secara hukum biar sadar orangnya, biar kapok," pungkas Selfi.


REKOMENDASI
TRENDING