in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Trauma Meski Makin Selektif Pilih Pasangan, Lesti Punya Pacar Baru

Rabu, 15 April 2020 12:41 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Lesti putus dengan Rizky. Jalinan kasih mereka selama bertahun-tahun akhirnya kandas. Lesti sendiri menilai itu tak lebih karena mereka berdua tidak berjodoh saja. Kini, Lesti sudah punya gandengan baru, Hari namanya.

Nggak sedikit yang penasaran bagaimana keduanya akhirnya bisa bersama. Lesti dan Hari mengungkap awal kisah cinta mereka dalam Bunda Dona Show pada Selasa (14/4) kemarin.

 

1. Lebih Selektif

Kala itu, Hari mengungkap rasa cintanya pada Lesti. Namun Lesti memberikan jawaban yang tak diduga. Rupanya, pelantun lagu Kejora ini lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Atas dasar apa kamu suka sama aku. Kenapa aku jawab gitu karena sekarang tuh lebih selektif gitu lho. Maksudnya takut hal yang sudah pernah terjadi, terjadi lagi gitu," tutur Lesti.

2. Hari Orangnya Baik

Lebih lanjut, Lesti juga mengungkap alasan akhirnya mau bersama Hari. "Secara kepribadian orangnya baik," imbuh wanita 20 tahun ini.

Keduanya bertemu di panggung LIDA. Hari adalah peserta LIDA 2020 asal Jambi. Hari mengaku jatuh cinta pada Lesti sebab ia menyukai attitude Lesti yang baik.

3. Pernah Duet

Hari sendiri merupakan salah satu peserta yang dijagokan dalam LIDA 2020. Ia dan Lesti setidaknya pernah duet menyanyikan lagu Bukan Tak Mampu pada awal April lalu.

REKOMENDASI
TRENDING