in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terasa Lebih Spesial, Ega Noviantika dan Rafly DA Jalani Ramadan Sebagai Pasangan Suami Istri Untuk Pertama Kali

Sabtu, 25 April 2020 09:45 Penulis: Louvina Gita

Ega Novinatika - Rafly (credit: instagram.com/eganoviantika_98)

Kapanlagi.com - Pedangdut muda yaitu Rafly dan Ega Noviantika tahun ini menjalankan ibadah puasa bulan Ramadan sebagai pasangan suami istri untuk kali pertama. Bagi Rafly, Ramadan tahun ini terasa sangat spesial untuknya.

"Alhamdulillah pastinya bersyukur bisa merasakan puasa bareng istri tercinta tahun ini. Jadi terasa spesial seperti nantinya bisa sahur dan buka puasa dengan masakan istri," ungkap Rafly saat dihubungi Kapanlagi.com melalui sambungan telepon, Jumat (24/4).

1. Rencana Pulang Kampung

Sementara itu, Ega Noviantika menuturkan bila sebenarnya ia dan sang suami berencana akan pulang ke Gowa, Sulawesi Selatan, kampung halaman Rafly. Tapi karena situasi akibat pandemi Covid-19 ini, mereka berdua terpaksa menunda rencana tersebut.

"Sekarang kita sementara ini masih di Kuningan, sebenernya planning awal mau pulang ke Gowa tapi gagal dikarenakan situasinya masih belum memungkinkan untuk pulang," tutur Ega Noviantika.

"Ya kita sama-sama berdoa aja semoga pandemi corona ini segera berakhir Aamiin Allahumma Aamiin," sambung Rafly.

2. Kegiatan Selama di Rumah

Selain itu, meski keduanya hanya beraktifitas di dalam rumah, Ega dan Rafly tetap punya kesibukan yaitu sebagai konten kreator. Keduanya sering menyapa para fans melalui vlog di chanel youtube R.E Official miliknya.

"Ramadan tahun ini berhubung lockdown juga pastinya menyibukkan diri di rumah, apapun yang bisa dikerjakan di rumah ya dikerjakan. Berhubung kita juga belum bisa terima on air dan off air, nah untuk menyapa fans kita juga berusaha lebih rutin bikin vlog untuk di channel youtube kita R.E OFFICIAL," pungkas Ega dan Rafly.


REKOMENDASI
TRENDING