in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ega Noviantika Nangis Gagal Masak Nasi Goreng dan Tempenya Gosong, Rafly Langsung Peluk

Rabu, 24 Juni 2020 13:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ega Noviantika (Credit: instagram.com/eganoviantika_98)

Kapanlagi.com - Ega Noviantika dan Rafly kini tengah menjalani hari-hari sebagai rumah tangga baru. Berbagai momen mereka rasakan bersama, begitu pun dengan Ega yang mengaku sebagai istri tak bisa masak.

Ya, pedangdut cantik itu curhat panjang di Instagramnya soal istri yang tak bisa masak pada Minggu (21/6) lalu. Semua berawal dari Rafly yang lapar tengah malam.

1. Stok Telur dan Mie Habis

Menurut Ega, malam itu Rafly kelaparan. Namun rupanya, stok mie dan telur kebetulan habis.

"Seperti biasanya, tiap malam suami minta dibikinin telur dadar atau mie instan, tapi malam ini stok telur & mie instan habis," tulis Ega.

2. Masak Nasi Goreng

Yang tersisa hanya makanan siang hari serta bahan masak di kulkas. Akhirnya Ega memutuskan untuk masak nasi goreng.

"Sisa makanan tadi siang juga cuma ada tempe tepung, nasi tinggal dikit, akhirnya ada ide buat masak nasi goreng. Buka Kulkas cuma ada sayuran untuk masak sup, sedangkan aku gak bisa masaknya (sup)," lanjut Ega.

3. Tempe Gosong

Ia lalu memanaskan minyak dan mulai memotong tempe tempung kecil-kecil. Namun saat tempe kembali digoreng, tempenya gosong.

"Tapi lihat tempe tepung tadi aku potong kecil-kecil dan langsung dimasukin ke minyak yang panas. Belum cukup 1 menit tempenya gosong," tulis Ega.

4. Raffi Langsung Peluk

Saat memasukkan nasi pun, Ega baru tahu betapa kecapnya habis. Akhirnya sejumlah cabe dan penyedap rasa ia tambahkan. Nasi goreng ala Ega ini lantas disajikan pada Rafly dengan rasa tak percaya diri.

Yang tak diduga, alih-alih mencela masakan Ega, Rafly malah langsung memeluk sang istri setelah makan beberapa suap.

"Suami malah meluk, terus bilang 'gak papa, kan belajar sedikit-sedikit. Tapi ini enak kok, rasanya juga pas' sambil nenangin (Ega) yang lagi nangis sesenggukan," tutup Ega gembira.


REKOMENDASI
TRENDING