in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Disangka, Irwan D'Academy Akui Dulunya Sering Dibully dan Dihina Haters

Selasa, 16 Juni 2020 19:00

Irwan DA © KapanLagi.com - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy, Irwan Sumenep rupanya punya sedikit pengalaman pahit dalam meniti karirnya. Mulai dari menjadi seorang pengusaha mebel kecil-kecilan hingga menjadi ekstras dan figuran semuanya dilakoni.

Hal tersebut ia sampaikan saat dihubungi, Selasa (16/6). Tak hanya itu, rupanya Irwan mengaku kalau dulunya pernah dibully dan dihina oleh orang-orang yang iri dengan kesuksesannya.

"Sempat jadi seorang pengusaha mebel kecil-kecilan dan jadi ekstras atau figuran juga. Dulu sering dihina dan dibully juga, duh panjang lah. Pokoknya yang paling diingat itu pada waktu susah," ungkap Irwan.

1. Kini Lebih Mapan

Meski demikian, perlahan tapi pasti kini hidup Irwan mulai membaik. Menurutnya kini untuk kondisi ekonomi Irwan merasa lebih mapan dari sebelumnya.

"Sekarang ya alhamdulillah lebih baik, bisa berangkatin orangtua umroh dan hidup mandiri. Lebih mapan lah sekarang," ucapnya.

2. Bisa Bahagiakan Orangtua

Bagi Irwan, pencapaian paling besar dalam hidupnya ketika berkarir yaitu bisa memberangkatkan orangtuanya umroh. Tak ada yang lebih bisa membuatnya bahagia kecuali melihat wajah orangtuanya bahagia.

"Ya itu, bisa berangkatin orangtua umroh dari hasil sendiri, yang buat bahagia itu bisa lihat wajah orangtua bahagia karena bangga," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING