in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kejutan Untuk Irwan di Panggung D'Star, Penuh Haru dan Banjir Air Mata

Rabu, 24 Juli 2019 14:52 Penulis: Dhimas Nugraha

Irwan DA ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - D'Star top 15 result grup 3, Selasa (23/7) tadi malam telah menampilkan peserta yang luar biasa. Mereka adalah Putri, Reza, dan Irwan, dengan aksi mereka mampu membuat dewan juri terpana. Selain itu, ada kejutan spesial untuk Irwan yang membuat seisi studio 5 Indosiar banjir air mata.

Sebelumnya, Irwan yang tampil membawakan lagu Haruskah Berakhir, sukses memukau salah satu dewan juri. Tak tanggung-tanggung, Nassar salah satu juri yang terpukau dengan penampilannya itu memberikan nilai sempurna.

"Malam ini kamu sempurna menurut aku, jadi aku rasa nilai 100 untuk Irwan pantas karena dia telah sukses menghibur saya. Kalau Irwan berhasil lolos ke babak selanjutnya, aku mau kamu tampilkan yang lebih lagi," ucap Nassar.

 

 

1. Kejutan Spesial Untuk Irwan Dari D'Star 2019

Kejutan untuk Irwan tak hanya itu saja, saat tengah di komentari oleh dewan juri ia mendapatkan video ucapan semangat dari keluarganya. Tanpa diduga dari belakang panggung, Irwan kedatangan tamu spesial yang didatangkan langsung oleh Indosiar untuknya.

Tangis haru Irwan tak terbendung karena kedatangan orang yang sangat spesial dalam hidupnya, yaitu Bude dan Pakde nya. Peluk rindu Irwan untuk keduanya tak tertahan dan momen ini membuat seisi studio meneteskan air mata.

"Kaget banget tiba-tiba pakde dan bude ada di belakang. Padahal, aku udah sering nelpon tapi mereka selalu nolak. Ya, banyak kenangan sama mereka, soalnya aku dari kecilkan selalu dimanjain sama mereka, sayang banget sama mereka," ungkap Irwan.

2. Irwan Tereliminasi Dari Ajang D'Star 2019

Namun sayangnya, Irwan harus tersenggol pada top 15 tadi malam. Meski sebelumnya ia mendapat kejutan dari keluarganya, langkahnya untuk menjadi bintang dari segala bintang harus terhenti.

Kendati harus tereliminasi, Irwan mengatakan semua resiko memang ada dalam setiap kompetisi, tapi ia ikhlas tersenggol dan menyudahi perjuangannya di panggung D'Star.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING