in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ruth Sahanaya Jadi Centil Ala Soimah di Panggung D'Star, Kocak dan Bikin Heboh

Selasa, 23 Juli 2019 15:19 Penulis: Canda Permana

Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - D'Star tak pernah bosan berikan keseruan dan hiburan untuk pemirsa setianya. Tak hanya para peserta, keseruan yang terjadi ternyata juga datang dari para dewan juri dengan tingkah polah mereka. Salah satunya dari juri produser yaitu, Ruth Sahanaya.

Tadi malam di tengah ketatnya pertaruangan ketiga bintang di top 15 grup 3 (22/7) seperti Reza, Putri, dan Irwan, ada gimmick yang menarik dari mama Uthe. Ia mencoba untuk mencairkan suasana dengan bergaya centil seperti Soimah hingga tingkah kocaknya ini buat heboh seisi studio.

 

1. Bertingkah Konyol

Padahal Ruth Sahanaya sendiri dikenal sebagai salah saru juri yang kalem di panggung D'Star. Namun tanpa diduga ternyata mama Uthe juga bisa bertingkah konyol seperti juri lainnya yang selalu heboh ketika akan memberikan komentar untuk para kontestan.

"Mama Uthe maju dong sini, eh gimana kalau mama maju ke sini sambil niruin gaya Soimah nyanyi Toal Toel," kata Nazar.

"Eh boleh, gimana mae, contohin dong, atau mae Soimah nyanyi aku yang peragain, yuk mae," sambung Mama Uthe.

2. Tirukan Gaya Soimah

Aksi Ruth Sahanaya menirukan gaya Soimah saat akan maju ke panggung rupanya sukses mengundang gelak tawa. Memberanikan diri untuk tidak menjadi jaim dengan bergaya lucu sambil menyanyikan Toal Toel. Baginya menjadi seorang entertainer dirinya harus bisa profesional dalam keadaan apapun, membaur dan mengikuti suasana menjadi kewajiban untuknya.

"Menurut saya kita sebagai seorang entertainer musti bisa profesional, megikuti suasan dan membaur dalam acara untuk saya menjadi juri di D'Star kita harus megikuti keseruan dan kegilaannya," ucap Ruth Sahanaya saat di temui di belakang panggung.

Meski demikian, Ruth Sahanaya pertama mengikuti D'Star sempat bingung dengan setiap momen yang terjadi di atas panggung. Seiring berjalannya waktu, akhirnya ia mulai bisa membaur dan megikuti setiap apa yang terjadi di panggung D'Star.

(kpl/irf/CDP)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING