in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penampilan Fildan Bikin Anji dan Soimah Bersitegang, Kenapa?

Jum'at, 19 Juli 2019 18:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Fildan, Soimah dan Anji ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Konser D'Star Top 15 masih berlanjut. Kini giliran Grup 2 akan unjuk kebolehan untuk menentukan siapa yang pantas bertahan dan lanjut ke top 10 nantinya. Ketegangan kembali terjadi antara dewan juri, yaitu Soimah dan Anji ketika mengomentari penampilan Fildan.

Sebelumnya, Fildan yang saat ini memuncaki klasemen, tampil apik membawakan lagu Cinta dan Dilema. Diiringi kepiawaiannya bermain gitar, Anji pun dibuat terpesona dengan penampilannya. Ia meraih 4 standing ovation dengan perolehan total nilai yang tinggi, yakni 570.

Anji selaku juri tamu tak percaya dengan penampilan kontestan asal Bau Bau, Sulawesi Tenggara tersebut. Ia beranggapan kepiawaian Fildan bermain gitar dipadukan dengan suaranya yang luar biasa itu, membuat Anji percaya bahwa Fildan lah yang pantas menyandang gelar bintang dari segala bintang.

1. Soimah dan Anji Perdebatkan Penampilan Fildan

Akan tetapi, Soimah tak sependapat dengan Anji lantaran konsep yang ia bawakan tidak pas. Hal ini akhirnya menimbulkan perselisihan pendapat antara kedua juri. Situasi studio 5 Indosiar pun sempat memanas.

"Menurut aku sangat perfect Fildan penampilan kamu, dan seharusnya aku kasih nilai 100 buat kamu. Memang gimmick dari Fildan ini aku tunggu-tunggu dan hasilnya begini dia sukses besar nyanyi sambil main gitar tadi," kata Anji.

"Sebentar, kalau menurut saya kurang pas. Kalau tampil enggak mengharuskan pakai gitar kenapa pakai gitar. Menurut saya konsep Fildan ini enggak pas. Di lagu ini dikasih gitar enggak begitu cocok, aneh jadinya," sambung Soimah menimpali Anji.

2. Fildan Mengulang Penampilan dan Tetap Sempurna

Keduanya saling beradu argumen tentang penampilan Fildan. Sempat Soimah meminta agar Fildan kembali mempraktikkan penampilannya tadi sambil bermain gitar. Anji pun setuju dengan usul Soimah untuk membuktikan pendapat siapa yang benar.

Ketika Fildan selesai tampil kembali, terbukti bahwa pendapat Anji benar. Lagu apapun yang dibawakan menggunakan gitar oleh Fildan, akan selalu cocok dan mantap menurut Anji. Suasana yang awalnya memanas tersebut kembali dingin oleh para host yang menengahi Anji dan Soimah.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING