in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Irwan DA dan Vernita Syabila Berencana Nikah Usai Lebaran, Tunda Resepsi yang Penting 'Sah' Dulu

Rabu, 14 April 2021 14:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

rwan DA dan Reni Harnita (Credit: instagram.com/da2_irwan_sumenep)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Irwan DA dan Reni Hernita atau biasa dikenal sebagai Vernita Syabila bakal segera menikah. Hal itu diungkap sendiri oleh Reni saat ditemui awak media baru-baru ini.

"Insya Allah kalau jodoh, habis lebaran ini menikah," kata pelantun tembang Koko Tamvan ini singkat.

 

1. Yang Penting Halal Dulu

Lebih lanjut Reni mengungkap betapa rencananya pernikahan itu tak mengundang banyak orang. Ia dan Irwan ingin sah secara agama dulu.

"Niatnya sah dulu di mata agama, yang penting halal dulu. Kalau resepsi gede-gedean nanti saja," tuturnya.

 

2. Sedang Menabung

Reni mengatakan, ia dan Irwan kini sedang giat-giatnya menabung demi melancarkan rencana dalam membina rumah tangga. Reni saat ini sedang fokus dengan usaha parfumnya, Blanca Parfum.

"Usaha penting, aku diajarin untuk mandiri. Ini parfum packaging-nya mewah, tapi harganya terjangkau, cuma 300 ribu. Karena pandemi aku turunin jadi Rp249 ribu dan sekarang juga aku sedang gencar bantu korban pandemi agar jadi reseller (parfume aku) dengan aku kasih harga menarik banget," ujar Reni.

 

3. Ingat Pesan Ibu

Semoga rencana menikah Irwan DA dan Reni dilancarkan ya, KLovers! Pandemi memang tak seharusnya jadi halangan untuk menikah. Meski begitu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

 


REKOMENDASI
TRENDING