in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berencana Menikah Seusai Lebaran, Vernita Syabila Sangat Kecewa Pada Irwan yang Mengaku Sedang Melajang

Senin, 19 April 2021 16:04 Penulis: Gilang Kurniawan

Vernita Syabila: instagram.com/vernitasyabilla

Kapanlagi.com - Sempat diberitakan akan segera menikah setelah lebaran, rupanya rencana Irwan DA dan Vernita Syahbila tersebut alami sedikit guncangan. Seperti yang dilansir dari Indosiar, rupanya Irwan sempat mengaku berstatus lajang di layar kaca.

Kabar ini seketika membuat sang kekasih murka lantaran ia tak dianggap ada oleh sang kekasih. Tidak berhenti di situ, Vernita juga merasa tidak nyaman karena mulai di-bully netizen.

“Aku kaget kok dia bilang sudah jarang berkomunikasi, terus ngegantung, pernah nyatakan cinta tapi kata-katanya ambigu,” ungkap Vernita

 

1. Sangat Kecewa Pada Irwan

Tentu saja kesalahpahaman ini membuat Vernita amat sangat kecewa. Apalagi saat fans Irwan mulai mencibirnya.

“Kecewa banget lah, terus dampaknya, aku makin di-bully sama fans-fansnya. Dibilang ‘udah lah mundur aja,’ kan dibilangnya ngegantung ya,” papar Vernita.

 

2. Alasan Irwan Serius Dengan Vernita

Sudah 4 bulan dekat, namun ternyata jalinan asmara Irwan dan Vernita alami penolakan dari fans Irwan. Fans-nya menilai Vernita memiliki masa lalu yang kelam dan kurang elok bersanding dengan Irwan.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya vernita sempat berurusan dengan pihak berwenang atas dugaan kasus prostitusi online pada 2020 lalu. Dirasa mulai melebar, irwan DA langsung pasang badan.

“Kita sama-sama sibuk, saya sibuk dan Vernita juga sibuk, memang komunikasi sempat terhambat. Yang penting kita saling jaga komunikasi dan semoga kita nantinya berjodoh ya,” ungkap Irwan.

“Yang membuat aku serius sama dia, ya karena dia sempat bilang sama aku ‘aku pengen berubah, aku punya masa lalu, tapi aku pengen berubah’ ucapan itu yang bikin aku terketuk,” lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING