in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Irwan DA Akhirnya Bertemu dengan Dyrga Dadali, Saling Memaafkan

Sabtu, 02 Maret 2019 10:30 Penulis: Mita Anandayu

Irwan DA - Dyrga Dadali © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Irwan DA dengan Dyrga Dadali berawal dari kekecewaan Dyrga setelah menuding Irwan melakukan plagiasi. Dyrga pun mengancam akan melaporkan Irwan ke polisi jika tak ada kata maaf dari pria jebola Dangdut Academy itu.

Irwan pun juga tak mau tinggal diam. Ia bersedia untuk menghadapi Dyrga dan menyelesaikan masalah ini. Dukungan dari sesama penyanyi dangdut khususnya sahabat Irwan pun terus berdatangan.

1. Saling Memaafkan

Namun, pemandangan indah pun akhirnya terlihat. Dalam akun Instagram Dyrga Dadali maupun Irwan DA tampak keduanya saling bertemu. Dyrga menyampaikan permintaan maaf kepada Irwan. Bahkan vokalis band Dadali itu juga meminta maaf kepada para penyanyi dangdut yang khususnya sahabat-sahabat Irwan.

Tak hanya Dyrga saja, Irwan juga menerima maaf Dyrga dan juga meminta permintaan maaf kepada Dyrga serta para personel band Dadali. Keduanya pun saling berpelukan dalam pertemuan kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

mau dibikin sate

A post shared by dyrganp_dadali (@dyrganp_dadali) on Mar 1, 2019 at 7:07am PST

"Buat musisi Dadali juga semuanya yang nggak di sini. Yudha, Richard, Rix, sama Bang Eka pokoknya minta maaf ya. Ini juga perwakilan dari kita-kita minta maaf juga. Jadi kita kalau bisa ya tabayyun juga. Nggak ada perselisihan lagi," ujar Irwan.

"Seluruh artis DA ya pokoknya minta maaf. Tapi inget ya, sampain maaf sama anak-anak. Kalau bisa salamin," imbuh Dyrga.

2. Pesan Dyrga

Dalam postingannya tersebut, Dyrga juga memberikan pesan melalui caption soal perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Irwan. Ia pun mengambil hikmah dalam perselisihan yang telah terjadi.

"Edukasi itu sangatlah penting. Mari kita ambil hikmah dari segala permasalahan, mari kita sama sama belajar demi kemajuan musik di Indonesia. Salam perdamaian," tulisnya.

3. Irwan Mencoba Tabayyun

Sementara itu, Irwan juga turut memposting pertemuannya dengan Dyrga di akun Instagramnya. Ia pun menjadikan kejadian tersebut sebagai pelajaran dan berusaha untuk tabayyun ke depannya.

"Alhmdulillah... tabayyun ini menjadi pelajaran buat kita semua," tulis Irwan.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING