in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizki Ridho Pergi Umroh, Sempat Mendoakan Para Jomblo di Depan Baitullah

Jum'at, 01 Maret 2019 11:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rizki Ridho Credit: instagram.com/da2_ridho

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Selfi si juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) sekaligus juara D'Acsdemy Asia (DAA) 4 pergi umroh. Ternyata Nggak cuma Selfi, kali ini giliran Rizki dan Ridho berkesempatan kunjungi tanah haram.

Ya, melalui unggahannya di Instagram pribadi mereka, Rizki dan Ridho sama-sama kabarkan keberangkatan umroh mereka pada 27 Februari lalu. Nggak cuma berdua, kedua orang tua dan kerabat lainnya juga turut berangkat. Duh, senang banget pasti mereka ya.

Selama di Makkah, baik Rizki maupun Ridho kerap mengunggah update kegiatan mereka, mulai dari selesai tawaf sampai saat hendak sa'i. Nggak cuma itu, mereka juga sempatkan untuk berdoa khusyuk di depan Ka'bah.

 

1. Teruntuk Jomblo

Yang nggak kalah epic, salah satu doa yang dipanjatkan adalah doa untuk para jomblo. Ya, dalam unggahannya hari ini (1/3) Ridho mendoakan para jomblo agar lekas menikah. "Yang belum menikah semoga cepat menikah Aamiin...!! Keep spirit jomblo fisabililah..." tulisnya di depan Ka'bah. Pasti doa ini menuai banyak amin dari KLovers kan?

Umroh bersama kali ini ternyata dimanfaatkan juga untuk quality time bersama keluarga. Ya, pada unggahan Rizki ia sampai ingin mengulang kembali kebersamaan di Tanah Haram dalam khusyuknya ibadah. Diaminkan ya KLovers, semoga mereka bisa kembali ke sana suatu saat nanti.


REKOMENDASI
TRENDING