in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jelang Rilisnya 'DILAN 1991', Penyanyi Cantik Ini Luncurkan Single 'Rindu Itu Berat'

Rabu, 20 Februari 2019 12:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bella Nova (credit: Sani Music Indonesia)

Kapanlagi.com - Salah satu film Indonesia yang dinanti di bulan Februari ini adalah DILAN 1991. Rencananya, film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini bakal dirilis pada tanggal 28 Februari 2019.

Meski baru akan rilis pada akhir bulan Februari ini, kemeriahan film DILAN 1991 telah terasa dari sekarang. Misalnya saja di Kota Bandung. Banyak sekali baliho yang terpasang menyambut hadirnya film garapan Fajar Bustomi ini.

Bahkan, pada tanggal 24 Februari nanti bakal digelar Hari Dilan. Nantinya, sejumlah bioskop di Bandung dikabarkan akan menggelar premiere film DILAN 1991 secara besar-besaran.

 

1. Erat Kaitannya dengan Film 'DILAN'

Di tengah euforia penyambutan film DILAN 1991 hadir sebuah lagu yang cukup viral di media sosial. Ya, lagu berjudul Rindu Itu Berat hadir dan cukup mencuri perhatian. Belum lagi, lagu itu dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Bella Nova.

Dari judulnya saja, lagu ini sangat erat kaitannya dengan DILAN 1991. Judul lagu itu terinspirasi dari sebuah dialog Dilan kepada Milea di film DILAN 1990, yang merupakan prekuel DILAN 1991.

Video klip lagu ini pun telah dirilis di YouTube. Tak hanya judul lagu yang terinspirasi dari film DILAN 1990, tapi konsep video klip lagu ini juga dibuat mirip dengan film yang mampu meraup 6 juta lebih penonton tersebut. Di dalam video klip Bella Nova mengenakan seragam SMA. Sementara si model cowok juga mengenakan seragam SMA dengan sepeda motor skuter.

2. Bergenre Dangdut

Bergenre dangdut, video klip Rindu Itu Berat dibuat dengan sudut pandang anak muda jaman sekarang. Lewat video klip ini, Bella Nova ingin agar dangdut juga bakal dicintai oleh anak muda jaman sekarang atau dikenal dengan nama milenial.

"Konsep video klip lagu Rindu Itu Berat dibuat dengan nuansa yang lebih milenial. Lagu ini dibuat untuk penikmat musik dangdut di kalangan anak muda," ungkap Bella Nova, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.


REKOMENDASI
TRENDING