in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tambang Emas, Arti Nama Putra Selvi Kitty

Selasa, 19 Februari 2019 16:15 Penulis: Rahmi Safitri

Rangga dan Selvy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, dikaruniai anak pertama pada tanggal 18 Februari 2019 lalu lewat proses caesar. Bayi yang dilahirkan Selvi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,67 kg dan panjang 48 cm. Pasangan ini pun memberikan keterangan kepada media soal kelahiran anak mereka di Rumah Sakit RSIA Tambak, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2/2019).

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, putra Selvi lahir pada tanggal dan jam unik. Bayi lucu itu hadir ke dunia pada pukul 8.08 pagi. Tanggalnya juga di 18 Februari yang merupakan ulang tahun pernikahan Selvi dan Rangga.

"Iya sih sengaja. Makanya waktu cek dalam lahiran normal nggak bisa karena cek belum turun panggul. Akhirnya mutusin buat caesar pas tanggal 18 dan bisa akhirnya," kata Selvi.

1. Arti Nama Anak

Tentu saja sebelum melahirkan Selvi sudah mempersiapkan nama untuk bayi dalam kandungannya. Saat mengumumkan kelahiran, nama memang sempat disembunyikan. Tapi kini sudah diberitahukan dong. Nama putra Selvi adalah Abizard Kavin Suseno. Apa artinya?

 

"Abizard artinya tambang emas. Kavin artinya tampan dan Suseno ya nama orangtua. Jadi kalo diartiin itu anak laki-laki yang tampan berlimpah seperti tambang emas," jelas Rangga dan Selvi. 

2. Deg-Degan

Selvi mengaku memilih melahirkan secara caesar karena takut normal. Tapi mereka bersyukur karena proses persalinan berjalan lancar. Selvi sendiri mengaku sempat gugup.

"Deg-degan sih pasti. Kemarin tuh kayak ada rasa takut sama ya takut sakit lah, takut ini lah banyak banget. Tapi ternyata nggak sama sekali. Alhamdulillah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING