SELEBRITI

Potret Handuk Raisa, Hamish Daud & Baby Zalina Digantung Berjejer, Manis!

Senin, 18 Februari 2019 19:06 Penulis: Gogor Subyakto

Raisa - Hamish Daud - Baby Zalina. Credit: instagram.com/raisa6690/hamishdw diambil 18/02/2019

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, pada hari Selasa (12/02) lalu, istri dari Hamish Daud itu dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka.

Lewat akun sosial media, pasangan tersebut mengungkapkan kebahagiaan atas kehadiran buah hati yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.

Raisa sendiri memang baru-baru saja memberikan update soal kehidupannya sebagai seorang ibu baru di Instagram. Bahkan ia sempat pamerkan sebuah potret manis yang menunjukkan tiga handuk milik anggota keluarga kecilnya.

 

 

1. Handuk Keluarga Raisa

Pada hari Senin (18/02) ini, Raisa sempat mengunggah sebuah potret manis lewat IG Story-nya. Penyanyi cantik tersebut memamerkan postingan handuk anggota keluarga kecilnya yang digantung berjejer di sebuah pintu.

Handuk berwarna biru tua milik Hamish di gantung di ujung paling kanan, sedangkan milik Raisa yang bermotif hati di letakkan di tengah. Nah, pada ujung kiri, terdapat handuk mini warna kuning milik Baby Zalina.

Postingan itu dihiasi dengan caption 'kehidupan di rumah'. Manis banget ya!

2. Hadiah Atas Kelahiran Baby Zalina

Semenjak pemberitaan soal kelahiran Baby Zalina, Raisa dan Hamish mendapatkan banyak kado ucapan selamat dari keluarga sampai rekan sesama artis. Lewat IG Story, Hamish sempat pamerkan hadiah-hadiah tersebut.

Sebelum menunjukkan potret handuk keluarga, Raisa juga sempat mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan rumah keluarga kecilnya ramai dihiasi kado-kado ucapan selamat atas kehadiran Baby Zalina.

3. Ucapan Terima Kasih Raisa

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya kini Raisa sempat mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan kelahiran putrinya di akun Instagram pribadi miliknya.

Lewat IG Story, penyanyi cantik tersebut sempat menuliskan kalimat terima kasih yang ditujukan kepada keluarga hingga teman seleb. Seperti yang diketahui, banyak dari mereka memberikan kado ucapan selamat,

"Untuk teman, keluarga dan kerabat. Terima kasih banyak untuk jumlah cinta yang kalian tunjukkan padaku, Hamish Daud dan si kecil Zalina. Bunga, kado dan balon, semuanya sangat luar biasa. Maaf gak bisa mention satu-satu (suamiku telah melakukannya untukku, aku pikir), karena aku sedang berada di tugas seorang ibu. Sekali lagi terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!," tulis Raisa.


REKOMENDASI
TRENDING