SELEBRITI

Postingan Pertama Raisa Pasca Lahirkan Baby Zalina, Berterima Kasih Untuk Kado

Minggu, 17 Februari 2019 16:08 Penulis: Gogor Subyakto

Raisa - Hamish Daud - Zalina. Credit: instagram.com/raisa6690/hamishdw diambil 17/02/2019 pukul 15.49

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Raisa sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, istri dari Hamish Daud tersebut dikabarkan telah melahirkan anak pertama mereka pada Selasa (12/02) dini hari.

Mendengar kabar bahagia tersebut, banyak sederet rekan selebriti yang memberikan kado ucapan selamat. Hal itu bisa dilihat dari postingan IG Story Hamish.

Setelah cukup lama diam, akhirnya Raisa pun ikut buka suara soal kelahiran putrinya yakni Zalina Rayne Willie. Ia sempat mengunggah ucapan terima kasih untuk keluarga sampai teman artis yang berikan hadiah.

1. Ucapan Terima Kasih Raisa

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya kini Raisa sempat mengunggah sesuatu yang berhubungan dengan kelahiran putrinya di akun Instagram pribadi miliknya.

Lewat IG Story, penyanyi cantik tersebut sempat menuliskan kalimat terima kasih yang ditujukan kepada keluarga hingga teman seleb. Seperti yang diketahui, banyak dari mereka memberikan kado ucapan selamat,

"Untuk teman, keluarga dan kerabat. Terima kasih banyak untuk jumlah cinta yang kalian tunjukkan padaku, Hamish Daud dan si kecil Zalina. Bunga, kado dan balon, semuanya sangat luar biasa. Maaf gak bisa mention satu-satu (suamiku telah melakukannya untukku, aku pikir), karena aku sedang berada di tugas seorang ibu. Sekali lagi terima kasih banyak. Aku cinta kalian semua!," tulis Raisa.

2. Kubur Ari-Ari

Lewat IG Story-nya, aktor tampan Hamish Daud tak segan untuk memamerkan momen manis kebahagiaan menyambut kelahiran putrinya. Di hari Kamis (14/02) ini, ia mengunggah foto dirinya tengah mengubur kendi berisi ari-ari sang bayi.

Dalam potret tersebut, Hamish terlihat mengenakan kemeja navy dan celana panjang warna hitam. Kendi berisi ari-ari berada di genggaman tangannya dan senyum bahagia menghiasi wajah gantengnya.

3. Rayakan Valentine Bertiga

Hiasan balon warna-warni dan bunga tampak memenuhi salah satu sudut ruangan. Kehadiran Zalina tampaknya jadi kado terindah buat mereka berdua di hari Valentine kali ini.

"Hospital Valentines dinner for 3," tulis Hamish Daud, seperti dilansir dari Instastory-nya.


REKOMENDASI
TRENDING