in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tunangan Masuk Rumah Sakit, Siti Badriah Tak Bisa Datang Menjenguk

Senin, 18 Februari 2019 07:15 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Credit: Siti Badriah & Krisjiana Baharudin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com -  

Tunangan Siti Badriah jatuh sakit. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti sakit apa yang diderita oleh pria bernama Krisjiana Baharudin itu. Namun lewat unggahan Instagram Story yang dibagikan oleh Siti Badriah 2 hari lalu, diketahui kalau Kris tidak dapat ruangan untuk beristirahat.

Alhasil Kris harus menunggu hingga dapat ruangan. Kris pun tampak lesu. Wajahnya pucat pasi, tangan kanannya juga ditancapi selang infus.

Usut punya usut Instagram Story itu tak diabadikan sendiri oleh Siti Badriah. Wanita yang akrab disapa Sibad ini mengaku kalau dirinya tidak bisa menjenguk Kris.

"Kagak (jenguk Kris), habis dari sini kan Sibad langsung ke Palembang (ada job nyanyi). Mungkin untuk jenguk ke sana ya enggak bisa. Palingan via teleponan aja sih. Nanyain kabar aja," ujar Sibad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/2).

1. Kondisi Krisjiana

Meski tak bisa menjenguk sang tunangan, bukan berarti Sibad acuh pada perkembangan kondisi Kris. Menurut Sibad kondisi Kris sudah membaik. Bahkan kabarnya Kris akan segera pulang dari rumah sakit.

"Alhamdulilahnya hari ini dia udah mendingan juga. Mudah-mudahan keluar. Doain aja, katanya besok (keluar dari rumah sakit)," pungkas Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING