in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rilis Single Baru, Bella Nova Digadang-Gadang Sebagai The Next Dewi Perssik

Senin, 02 Agustus 2021 17:15

Bella Nova / Credit Foto: Pelangi Records

Kapanlagi.com - Pamor musik dangdut di industri Tanah Air saat ini sudah tak lagi dipandang sebelah mata. Berbagai penyanyi pendatang baru pun kini pun mulai bermunculan dengan keunikan masing-masing, seperti yang ditunjukkan oleh Bella Nova.

Selain memiliki suara yang merdu, Bella memiliki paras yang cantik. Tak heran jika dirinya digadang-gadang sebagai salah satu idola baru di industri musik dangdut Tanah Air. Dan istimewanya lagi, kualitas suara Bella juga kerap dibandingkan dengan pedangdut top Dewi Perssik.

Nah sekitar 2 hari lalu, Bella mengenalkan single baru bertajuk Ajari Aku. Video klipnya yang dirilis di kanal Youtube Pelangi Records dirilis sekitar 2 hari lalu, namun sudah mendapatkan reaksi yang begitu positif dari para penonton. Hingga berita ini diturunkan, total video klip itu sudah ditonton sekitar 55 ribu kali.

Pada single Ajari Aku, Bella mencoba untuk keluar dari zona nyamannya. Kini Ia membawakan lagu dengan tempo yang sedikit lambat. Lagu ciptaan Dommy Allen ini bahkan disebut-sebut mirip dengan single milik Dewi Perssik yang bertajuk Indah Pada Waktunya. Bella pun merasa tersanjung menanggapi anggapan tersebut.

1. Kesulitan yang Ditemui Bella Nova

Bila sebelumnya Bella identik dengan dangdut dengan tempo up beat, kali ini ia harus sedikit sedikit berkompromi dengan menyanyikan dangdut melankolis. Bukan perkara mudah tentunya, mengingat Bella harus benar-benar dapat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

”Kesulitannya mungkin pada penjiwaannya yang harus idtingkatkan pada saat take vokal. Karena lagu ini punya arti yang sangat dalam. Di single kali ini sedikit berbeda karena lagunya dangdut melankolis. Sedangkan dulu Bella selalu bawain lagu yang ngebeat,” ungkap Bella.

Senada dengan lagunya yang melankolis, lirik Ajari Aku juga memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang sedang merenungkan kehidupannya yang tentunya tak lepas dari kesalahan dan dosa dan ingin belajar mencoba lebih baik dengan kehadiran orang lain dalam kehidupannya. Terlebih di saat ia tidak memiliki tempat untuk bersandar.

”Istimewanya karena aku suka banget sama lagunya mami DP ciptaan Dommy Allen. Dan kebetulan single terbaru aku ini pun ciptaan beliau. Jadi menjadi sesuatu yang istimewa bagi aku,” ungkap anak ke-6 dari 7 bersaudara ini.

Tak hanya menghadirkan musik yang berbeda, Bella juga menjanjikan jika dirinya akan sedikit mengubah imej, khususnya untuk single Ajari Aku. Gadis yang kabarnya sempat dekat dengan pengacara kondang Hotman Paris ini akan menghadirkan kesan yang lebih elegan.

 


REKOMENDASI
TRENDING