in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Bella Nova Rilis 'Main Handphone', Beda dari Lagu-Lagu Sebelumnya

Sabtu, 26 September 2020 07:08

Bella Nova / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Cantik, muda dan berbakat. Kriteria itu mengantarkan Bella Nova jadi sosok pedangdut yang dicintai oleh para penikmat musik dangdut Tanah Air. Terbaru, gadis yang juga kerap muncul di berbagai judul film FTV ini mengenalkan sebuah single terbaru yang bertajuk Main Handphone.

Lagu ini merupakan karya cipta dari Wahyu Whl dan dirilis di bawah label Pelangi Records. Lagunya sendiri bergenre dangdut modern yang easy listening dengan lirik yang juga mudah dicerna.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan karena lagunya easy listening juga. Dari mulai lirik yang ringan dan memang benar-benar aku banget. Jadi mudah untuk dijiwai," ungkap Bella dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

1. Beda dari Lagu-Lagu Sebelumnya

Saat pertama kali disodorkan lagu ini, Bella mengaku langsung jatuh cinta. Menurut dara kelahiran Sukabumi, 23 November 1996 ini, Main Handphone cukup berbeda dari lagu-lagu yang pernah ia nyayikan sebelumnya.

"Yang bikin aku suka karena lagu ini mewakili perasaan para wanita. Kayaknya sesuai dengan realita banget. Dan karena warna yang berbeda juga dari lagu-lagu aku sebelumnya," jelas Bella.

"Aransemen dengan gaya-gaya musik remix yang sekarang, menggelitik dan enak dinikmati serta bisa buat bergoyang," sambung Wahyu sang pencipta lagu.

2. Bella Nova Sosok yang Paling Pas Membawakan Lagu 'Main Handphone'

Menurut Wahyu, Bella adalah sosok yang paling pas untuk membawakan lagu ciptaannya tersebut. Berbagai pujian selangit pun diutarakannya pada gadis biduan berusia 24 tahun tersebut.

"Bella penyanyi muda yang berbakat. Cantik dan punya warna suara yang khas. Semoga lagu ini akan bisa dinikmati semua pencinta-pecinta musik di Indonesia dan semoga lagu ini bisa menghibur dan booming," tutup Wahyu.


REKOMENDASI
TRENDING