in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Tertunda 6 Bulan, Pedangdut Irsya Akhirnya Rilis Single 'Cinta Begitu Indah'

Senin, 14 September 2020 18:29

Irsyad / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Pedangdut Irsya kembali menelurkan karya bertajuk Cinta Begitu Indah. Di single kali ini, lelaki kelahiran Pekanbaru, Riau ini menggandeng Dila Erista untuk menjadi teman duetnya.

Konsep Music Videonya sendiri dikatakan Irsya memang sedikit berubah, mengingat kondisi saat ini yang masih memprihatinkan lantaran Covid-19. Untuk itu label Bersama Music menggandeng Hobaah Production bekerjasama dengan Neobunglon Studio dan Cyra Beauty untuk memproduksi MV ini dengan konsep yang terinsirasi dari berbagai video beauty commercial.

"Saya merasa sangat bersyukur, Alhamdullilah, bisa menyelesaikan semua proses pembuatan Music Video single Cinta Begitu Indah ini dengan baik. Semua kami kerjakan di tengah pandemic COVID-19, Walau sempat berubah konsep dan sempat tertunda hampir 6 bulan karena serangan pandemic COVID-19 yang mewabah di seluruh dunia," ucap Irsya lewat presskon virtual belum lama ini.

1. Incar Pasar Asia Tenggara

Pemilik nama lengkap Irsha Cendikiawan itu pun berharap single ini bisa diterima para penikmat musik. Lagunya sendiri sangat easy listening.

"Kami mengincar market yang lebih luas lagi, selain pernah juga terlibat di kompetisi menyanyi yang pesertanya berasal dari beberapa Negara di Asia, saya tentu punya harapan besar membawa dangdut dikenal secara Global, khususnya Asia Tenggara," katanya.

"Dan saya benar-benar merasa bersyukur karena teman-teman yang menjadi model di music video ini sudah membantu saya secara totalitas menampilkan performa terbaik mereka. Semoga karya terbaru saya ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh pencinta lagu dangdut di Indonesia dan Asia." tutup Irsya.

(kpl/aal/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING