in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Meski Lirik Galau, Trio Macan Bawakan Single 'Tresno Sejati' dengan Cheerfull

Kamis, 28 Februari 2019 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Trio Macan ©KapanLagi.com/dok.pri

Kapanlagi.com - Trio Macan kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut. Usai kesuksesan tembang Karna Su Sayang, trio berpersonelkan Lia, Dara dan Chacha ini merilis single baru berjudul Tresno Sejati.

Meski jika ditinjau dari segi lirik menuturkan cerita cinta menyedihkan, namun Trio Macan membawakan Tresno Sejati dengan lebih cheerfull. Tentunya masih setia mengusung konsep musik dangdut koplo.

"Dalam setiap single yang kami rilis, tetap mengusung musik dangdut koplo. Hal ini sebagai wujud konsistensi kami dalam bermusik," kata Chacha saat ditemui di kantor label ProAktif, Jakarta, Rabu (27/2/2019).


 

1. Syuting di Malaysia

Single Tresno Sejati ciptaan Rizky Andi Putra dan Mido Riyanto ini telah memiliki video klip yang bisa diakses via YouTube. Syutingnya sendiri dilakoni Chacha, Lia dan Dara di sudut-sudut Kuala Lumpur, Malaysia.

"Untuk video klip kami syuting di Kuala Lumpur. Kami bertiga tampil dengan gaya kasual namun tetap terlihat cantik dan elegan," imbuh Chacha.

Tresno Sejati berkisah tentang seseorang yang gagal move on dari mantan kekasihnya. Meski sadar tak akan lagi bisa bersama, orang tersebut tetap menyimpan sebuah rindu.

2. Trio Macan Tersolid

Chacha menyebutkan jika Trio Macan sudah terbentuk sejak 16 tahun yang lalu dengan beberapa kali pergantian personil. "Dari yang versi awal itu udah 16 tahun, nah kalo yang versi guenya udah masuk itu sekitar 7 tahun mau menginjak 8 tahun, 2019 8 tahun," ucapnya.

Ia menjelaskan kalau Trio Macan dengan personel yang sekarang adalah group yang paling lama bertahan.

"Trio macan yang sekarang ini yang terlama dari yang sebelumnya, versi yang awal itu cuma sekitar 4 tahunan 5 tahunan udah kelar, 3 tahun malah kayaknya udah pecah, nah versi yang sekarang ini nyampe 8 tahun alhamdulillah, berarti yang terlama ya versinya yang sekarang, chacha, lia dan dara," jelasnya.

Menurutnya, rahasia mereka bisa solid adalah karena saling memahami kekurangan yang dimiliki. "Rahasianya adalah mengakui kekurangan diri sendiri, jangan merasa gue paling ini," tambahnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING