in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gilang Vs Irwan Tirukan Gaya Ariel NOAH - Charly ST 12, Siapa yang Lebih Mirip?

Sabtu, 03 Agustus 2019 11:57 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Gilang Dirga © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Gelaran show D'Star tak hanya menampilkan para kontestan yang luar biasa tapi juga tiap gimmick yang hadir adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu. Kali ini lagi-lagi aksi kocak Gilang Dirga menirukan gaya penyanyi terkenal kembali pecahkan suasana studio 5 Indosiar.

Pada konser show Top 12 grup 2 pada Kamis (1/08), Irwan kontestan asal Sumenep ini sukses memukau dewan juri lewat penampilannya melantunkan lagu Menari Di Atas Luka. Memperoleh 4 standing ovation dewan juri dan diganjar perolehan total nilai sebanyak 590, membuat Irwan berhasil membuktikan kualitas dirinya setelah tersenggol di top 15 kemarin.

1. Irwan Dapat Tantangan

Kelar memukau juri, Irwan lantas didapuk duel dengan Gilang. "Wow sungguh penampilan yang luar biasa dari Irwan, 4 juri memberikan SO dan mendapat nilai yang cukup tinggi. Tapi tadi saya dapat bisikan dari belakang katanya Irwan jago juga menirukan suara dan gaya penyanyi lain. Gimana kalau kita tantang Irwan buat duel sama Gilang," kata Irfan Hakim.

Seketika suara penonton dan para pendukung Irwan bersorak menyetujui tantangan dari Irfan Hakim. Langsung saja di depan mereka berdua diletakkan dua keranjang yang berisi properti untuk berdandan semirip mungkin dengan penyanyi yang di tirukan. Keduanya mulai bernyanyi sambil menirukan suara, gaya dan penampilan dari beberapa vokalis band terkenal.

2. Dapat Pujian Dari Ruth Sahanaya

Diawali dengan aksi Irwan menirukan gaya Ariel NOAH, Bian Dbagindas dan Charly ST 12. Namun ternyata beda dengan yang dibayangkan, Irwan masih jauh dari kata mirip. Giliran Gilang menirukan gaya ketiga vokalis tersebut, aksinya langsung menuai sorakan dan tepuk tangan meriah pasalnya ia sangat mirip dengan penyanyi aslinya.

Siapa sih yang tidak kenal Gilang Dirga yang mampu menirukan banyak suara penyanyi terkenal. Selain menirukan Ariel, Charly, dan Bian, ia juga menirukan suara Iwan Fals, Bebi Romeo sampai Ruth Sahanaya pun bisa ia tirukan, "Keren Gilang, itu yang terakhir suara aku gila hampir mirip, hahaha," kata mama Uthe seraya terbahak.

Setelah keduanya selesai menjawab tantangan memang sudah bisa dipastikan pemenangnya pasti Gilang Dirga. Nggak salah sih, ketimbang Irwan, Gilang memang selama ini sudah dikenal dengan kemampuannya impersonate yang ciamik abis!


REKOMENDASI
TRENDING