in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Namanya Dipakai Orang Lain, Jenny Cortez: Aku Udah Pakai Nama Ini 10 Tahun Lebih

Jum'at, 02 Agustus 2019 10:25 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Jenny Cortez © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Jenny Cortez layangkan somasi lisan ke seorang oknum dan club karena namanya dicatutkan tanpa sepengetahuannya. Saat ini pihaknya sedang menunggu tanggapan dari pihak terkait somasinya tersebut. Akibatnya Jenny jadi sepi job dan merugi hingga Rp 12 Miliar.

Saat ditemui di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan (01/8) Jenny mengungkap kekesalannya terhadap oknum tak bertanggung jawab tersebut. Ia sendiri menceritakan bahwa dirinya sudah menggunakan nama Jenny Cortez selama lebih dari sepuluh tahun.

1. Jenny Cortez Sudah Pakai Nama 10 Tahun

"Sebelum orang tau nama Jenny Cortez aku kan pakai nama Jenny aja. Soalnya kan buat membangun nama ini kan susah, harus cast kemana-mana. Aku pakai nama Jenny Cortez itu dari tahun 2009 pas film AIR TERJUN PENGANTIN. Nah sekarang kesel aja tiba-tiba ada orang yang menggunakan nama ini seenaknya, kenapa dia enggak coba cari nama lain padahal kan banyak nama lain," kata Jenny.

Saat ini pun ia dan kuasa hukumnya mengaku tak main-main dengan somasinya. Ia tak segan membawa kasus pencatutan namanya ini ke ranah hukum apabila somasi tak mendapati tanggapan dari oknum tersebut.

2. Jenny Cortez Beri Waktu 3 Hari

"Sekarang ini semuanya aku serahin ke kuasa hukum aku, gimana baiknya nanti. Kami kasih waktu tiga hari untuk menunggu itikad baik dari orang yang bersangkutan untuk merespon somasi lisan ini. Kalai enggak ada tanggapan ini bakal lanjut ke somasi tertulis untuk ditindak lanjut secara hukum," sambungnya.

Diketahui Jenny Cortez memiliki nama asli Nurjaenih. Ia sendiri memulai debutnya menggunakan nama Jenny Cortez saat membintangi film AIR TERJUN PENGANTIN di 2009 lalu. Selain berprofesi sebagai seorang aktris ia juga berprofesi sebagai model dan DJ sampai sekarang.


REKOMENDASI
TRENDING