SELEBRITI

Ingin Terlihat Lebih Muda? Ini Tips Jitu dari Jenny Cortez yang Bisa Kamu Tiru

Selasa, 03 Maret 2020 15:46 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Sebagai public figure Jenny Cortez paham betul bahwa dirinya menjadi sorotan public. Maka dari itu, dari segi penampilan dirinya tak mau asal-asalan mengenakan pakaian yang tak pantas dan membuat dirinya terlihat jelek.

Di usia yang sudah tak muda lagi apalagi sudah memiliki anak, Jenny makin pilih-pilih pakaian. Selama ini pakaian berwarna gelap menjadi pilihannya. Namun, belum lama ini dirinya dipercaya untuk memamerkan pakaian karya Migi Rihasalay yang mengambil tema rainbow.

Sempat ingin menolak tawaran Migi, akhirnya Jenny menerima untuk menjadi muse dan berjalan di atas catwalk dengan menggunakan karya Migi. Setelah dicoba, ternyata Jenny punya kesan tersendiri mengenakan pakaian yang bewarna-warni layaknya pelangi.

 

1. Konsep Pelangi

"Sebenarnya aku tuh gak pernah pakai pakaian yang warna cerah kaya pelangi gini, biasanya warna gelap. Tapi pas dicoba oke lah ya. Ternyata kalau kalau pakai yang warna cerah ini gini bikin kita keliatan muda," ungkap Jenny saat ditemui di kawasan Ambasador, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menariknya, konsep pelangi yang diusung Migi ini tercipta dari cuaca kota Jakarta belakangan yang sering hujan dan banjir. Hadirnya pelangi setelah hujan menjadi sebuah hal baik yang dinanti oleh masyarakat.

2. Perlu Waktu 2 Minggu

"Inspirasi dari kondisi cuaca Jakarta belakangan. Saya berempati karena Jakarta banjir. Warga Jakarta juga sedih karena banjir. Akhirnya muncul pertanyaan kapan sih banjir usai? Konsep rainbow ini aku ambil karena setelah hujan besar tiba munculah pelangi yang indah," paparnya.

Tak perlu waktu lama bagi Migi untuk merancang sekitar 10 pakaian yang diperagakan di atas catwalk. Semua pakaian tuntas dalam waktu sekitar dua minggu.

"Persiapan sekitar dua minggu ya. Kalau kesulitan ketika memadu madankan warnanya. Bahannya ini kan aku kumpulin dari kain perca yang sudah tak terpakai," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING