SELEBRITI

Potret Transformasi Jenny Cortez Setelah Turun 20 Kilo, Pede Pakai Sport Bra dan Pamer Perut Rata

Minggu, 20 September 2020 18:20

Jenny Cortez pamer perut rata setelah turun 20 kilo (credit: instagram/jennycortez_dj)

Kapanlagi.com - Di masa pandemi ini, beberapa artis mulai memperhatikan pola hidup mereka. Salah satu yang ikut menjalani diet dan olahraga adalah Jenny Cortez.

Artis dan DJ cantik itu bahkan sudah menunjukkan perubahan drastis. Potret transformasinya pun banjir pujian dari netizen.

1. Turun 20 Kilo

Beberapa jam yang lalu, Jenny Cortez membandingkan fotonya dulu dan sekarang. Selisih 20 kilo, penampilan Jenny yang terbaru terlihat semakin bugar.

"Morning semuanya, pagi-pagi mau foto depan cermin, mau bandingkan beratku yang dulu 90 kg foto sama suamiku ini dan sekarang 70 kg foto sebelah kanan yang Jenny baru foto pagi ini," tulis Jenny Cortez, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (20/09).

2. Target Turunkan 7 Kilo Lagi

Di foto terbarunya, artis pemeran AIR TERJUN PENGANTIN itu terlihat percaya diri mengenakan sport bra dan memamerkan perut ratanya. Meski sudah ideal, ternyata ia masih belum puas dan memiliki target untuk turun 7 kilo lagi.

"Masih belum puas dan bangga sama hasil ini, karena kalau sudah puas jadi malas diet dan olahraga jadi harus mencapai hasil maksimal. Jangan puas dulu Jenny ok semangat juga buat moms semuanya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING