in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Zaskia Gotik ke Balikpapan, Santai Piknik di Pantai Bareng Keluarga Sirajuddin Mahmud

Selasa, 23 Juni 2020 11:30 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bahagia tengah melingkupi pengantin baru Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Ya, pedangdut cantik itu akhirnya dipersunting oleh pengusaha muda asal Balikpapan pada April lalu.

Kini, Zaskia tengah menikmati masa-masa awal menjadi bagian dari keluarga Sirajuddin. Ia kedapatan tengah berada di Balikpapan dan menghabiskan waktu bersama mertua serta anak semata wayang Sirajuddin.

1. Hari Minggu yang Santai

Berbagai aktivitas dilakukan bersama, salah satunya piknik ke pantai. Hal itu diketahui dari unggahan Siraj pada Senin (22/6) lalu. Mereka tampak begitu akrab dan bahagia.

"Sunday funday sambil nyantai di pantai," tulis mantan suami pesinetron Imel Putri Cahyati itu.

2. Santai Lesehan

Dalam foto itu, Zaskia tampak memeluk seorang wanita dengan penuh kasih sayang. Sebuah karpet besar terhampar, sejumlah makanan lezat juga tersaji. Mereka tampak asyik duduk lesehan di pantai.

3. Akrab dengan Mertua

Dilansir dari unggahan instagram Zaskia, Sabtu (20/6) kemarin, pedangdut cantik ini tampak berfoto bersama mertuanya. Duduk di tengah-tengah orang tua Sirajuddin, Neng Gotik tampak sangat akrab dengan sang mertua.

Ia tampak santai menyandarkan kepala ke ibu mertuanya. Di slide kedua, Zaskia ganti bersandar di pundak sang ayah mertua.

4. Zaskia Gotik Bersyukur

Dalam postingannya itu Zaskia Gotik juga mengungkapkan rasa syukurnya memiliki mertua seperti orang tua Sirajuddin Mahmud. Pelantun Bang Jono ini pun mengaku sudah menyayangi dan mencintai mereka layaknya orang tua sendiri.

"Alhamdulilah punya mereka. Mertua yang sangat saya cintai, hormati seperti kedua orang tua saya sendiri," tulisnya.


REKOMENDASI
TRENDING