SELEBRITI

Meski Jadi Orang Tua Tunggal, Joy Tobing Mengaku Tak Kesulitan Untuk Membimbing dan Membesarkan Putranya

Senin, 22 Juni 2020 16:45 Penulis: Canda Dian Permana

Joy Tobing © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jadi single perent alias orang tua tunggal tentu saja tak mudah apa lagi untuk urusan membesarkan anak. Hal itulah yang dirasakan oleh jawara Golden Memories, Joy Tobing yang hingga saat ini masih betah dengan kesendiriannya.

Menjadi seorang janda satu anak, Joy Tobing mengaku tak merasa sendiri dalam membesarkan putranya, Joshua. Pasalnya ia dibantu ibunya dan adiknya untuk hal membesarkan anaknya.

"Nggak, nggak susah. Karena aku juga di bantu adik dan mama jadi nggak sendiri. Jadi Joshua punya karakter yang baik, gimana caranya kita deketin dia ke tuhan, Joshua aku lihat dia bahagia dengan keluarganya, dia sangat protek terutama ke aku," ungkap Joy Tobing saat ditemui di kawasan Cinere, Jawa Barat belum lama ini.

1. Putranya Sempat Inginkan Adik Angkat

Selain itu, Joy mengatakan bahwa putranya memang sempat menginginkan seorang adik dari ibunya. Tapi bukan adik yang lahir dari rahim Joy Tobing, tapi adik angkat atau adopsi.

"Sering minta adek aja, tapi adopsi aja. Ya aku menikmati hidup ku apa yang tuhan kasih itu udah luar biasa, sekarang fokus ke gimana caranya berjuang untuk masa depan anak aja," ujarnya.

2. Tak Pernah Batasi Joshua Ketemu Ayahnya

Meski membesarkan putranya seorang diri, hingga saat ini Joy Tobing tak pernah membatasi Joshua untuk bertemu ayahnya. Tak hanya itu, rupanya Joy Tobing juga menjaga hubungan baiknya dengan mantan suami demi anaknya.

"Ya papanya tetap intens nanya kabar Joshua, dan Joshua juga ngerespon. Kita menjalin hubungan baik demi Joshuo, yang lalu biarin berlalu, kita jalani dengan hati yang gembira," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING