SELEBRITI

Joy Tobing Resmi Dipersunting Seorang TNI AD, Tiga Hari Kenal Langsung Setuju Diajak Menikah!

Sabtu, 25 September 2021 22:02 Penulis: Canda Dian Permana

Joy Tobing (credit: Kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Penyanyi Joy Tobing resmi melepas masa jandanya pada Sabtu hari ini (25/9/2021). Ia dipersunting oleh pria bernama Cahyo Permono yang merupakan seorang TNI Angkatan Darat.

Joy dan Cahyo menggelar pemberkatan berlokasi kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Keduanya mengucap syukur segalanya berjalan dengan lancar.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih kepada Tuhan hari ini sudah menjadi pasangan suami istri, yang tadinya dua orang menjadi satu. Takjub juga dengan apa yang direncanakan dalam pernikahan kami. Nggak kebayang pernikahan dibuat dengan dekorasi yang sangat indah," kata Joy kepada awak media.

Joy tampak cantik menggenakan gaun berwarna putih lengkap dengan tiara di atas kepala serta tudung yang jatuh dengan indah. Pelantun tembang Karena Cinta ini merasa seperti seorang putri. "Aku seperti Putri. Ini luar biasa hadiah dari Tuhan," imbuhnya.

1. Tiga Hari Kenal Langsung Diajak Serius

Joy Tobing pun bercerita bila perkenalan hingga menikah dengan Cahyo Permono prosesnya sangatlah singkat. Tiga hari setelah bertemu, pihak laki-laki langsung mengajak untuk serius.

"Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian Bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu berumah tangga. Tidak pernah kebayang lima bulan setelahnya kami akhirnya menikah," tutur pemilik nama lahir Joy Destiny Tiurma Tobing ini.

Meski dari kenal sampai menikah tergolong singkat, namun Joy dan Cahyo sudah merasa cocok satu sama lain. Hal ini dirasa tak lepas dari campur tangan Tuhan yang mempertemukan keduanya dengan cara begitu indah.

"Memang kami sama-sama meyakini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama-lama, karena ketemu sehari aja sudah klik dan ketemu chemistry-nya. Tuhan memang sudah menaruh keyakinan pada saya bahwa itu adalah pasanganmu. Begitu dengan dia. Itu lah yang membuat kami sepakat mengambil keputusan untuk menikah," tandas Joy.

 


REKOMENDASI
TRENDING