SELEBRITI

Dinikahi Seorang TNI Angkatan Darat, Penyanyi Joy Tobing Siap Jadi Ibu Persit

Minggu, 26 September 2021 08:30

Joy Tobing & Cahyo Permono - Credit: instagram.com/joydestinytobing/

Kapanlagi.com - Penyanyi Joy Tobing dipersunting oleh pria bernama Cahyo Permono yang merupakan seorang prajurit TNI Angkatan Darat. Keduanya melangsungkan pernikahan di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, pada Sabtu (25/9/2021).

Joy mengenal Cahyo pada awal April kemarin. Tiga hari setelah bertemu, pihak laki-laki mengutarakan niat serius untuk membina rumah tangga. Tanpa pikir panjang, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama ini pun langsung setuju.

Sebagaimana diketahui, ini merupakan pernikahan kedua baik bagi Joy maupun Cahyo. Pasalnya mereka pernah gagal membangun biduk rumah tangga dengan pasangan sebelumnya.

"Yang membuat yakin karena campur tangan Tuhan. Waktu pertama ketemu juga sudah ada damai di hati, ada sejahtera, tidak ada kegelisahan dan keresahan. Sampai ke pernikahan ini kami melewati bimbingan pra nikah bersama Pendeta di gereja. Yang pertama pondasi harus kuat, pondasi yang mengandalkan cinta Tuhan," kata Joy kepada awak media.

1. Siap Jadi Ibu Persit

Credit: instagram.com/joydestinytobing/

Dengan menikahi seorang prajurit TNI angkatan darat, Joy Tobing telah resmi menjadi ibu persit. Mengingat profesi sebelumnya adalah seorang entertainer, apakah Joy akan meninggalkan pekerjaan yang membesarkan namanya?

"Udah lah (siap menjadi ibu persit), aku nggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugerah dari Tuhan. (Soal karir) bicara sekarang terlalu dini ya. Jadi dijalani aja. Kami sama-sama meyakini bahwa berkat Tuhan nggak ke mana," tutur pemilik nama lahir Joy Destiny Tiurma Tobing tersebut.

 

2. Bicara Soal Momongan

Dari pernikahan sebelumnya, Joy dianugerahi oleh satu anak laki-laki. Sementara Cahyo Permono memiliki dua orang anak. Lantas, apakah keduanya ingin kembali menambah satu momongan.

"Kita serahkan semua sama Tuhan. Kalau Tuhan kasih dan tidak kasih, Puji Tuhan saja. Karena sekarang sudah punya tiga jagoan yang penting happy. Biar kami membangun rumah tangga kami karena cinta, semua karena cinta," tutup Joy.

 

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING