SELEBRITI

Bikin Baper, Regina Ivanova Ceritakan Momen Saat Dilamar Sang Kekasih di Kapal Laut

Senin, 07 September 2020 22:30

Regina Ivanova © Instagram.com/ivanova.regina

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Regina Ivanova baru saja dilamar sang kekasih bernama Lucky di atas kapal laut pada 21 Agustus 2020 lalu. Yang lebih spesial lagi, lamaran tersebut benar-benar tidak diketahui olehnya.

Ternyata, kejutan ini sudah direncanakan oleh dua sahabatnya yang juga jebolan ajang Indonesian Idol, yakni Nowela dan Joy Tobing.

"Iya, di atas kapal. Jadi ceritanya memang di gereja aku kayak ada wisata lah ke Pulau Seribu, di Pulau Pari. Di hari itu jadwal kita snorkling, nah terus nggak tau kenapa tiba-tiba dateng laki-laki itu (Lucky)," kata Regina Ivanova di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

"Jadi tiba tiba dateng, ternyata ada kong kali kong lah sama mbak ini (Nowela dan Joy) jadi Noe itu tim hore-nya lah," tambahnya.

1. Sebelumnya Sudah Tahu

Regina mengaku sebetulnya dia sudah tahu akan ada kejutan tersebut. Namun, belum jelas kejutan apa yang bakal dia dapat.

"Surprise lah, meskipun sudah mengendus-ngendus tapi surprise," katanya.

2. Minta Didoakan

Rencananya, Regina dan Lucky bakal melangsungkan pernikahan. Sayang, mengenai hal tersebut Regina belum mau bicara banyak.

"Pokoknya pasti nikah, doakan aja dulu. Semoga semuanya lancar. Doakan saja," tutup Regina.


REKOMENDASI
TRENDING