SELEBRITI

Dilamar Kekasih Pada 10-10-2020, Regina Ivanova Bersyukur Perbedaan Kultur Tak Halangi Kisah Cintanya

Rabu, 14 Oktober 2020 17:30

Regina Idol ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada 10 Oktober 2020 kemarin, penyanyi Regina Ivanova dilamar kekasihnya yang bernama Lucky Jayadi. Acara lamaran tersebut berlangsung khidmat dihadiri oleh dua belah keluarga serta sahabat terdekat.

Regina mengaku lega acara tersebut bisa terlaksana di tanggal yang cantik. Pasalnya ia sempat takut perbedaan kultur antara chinese dan Maluku akan menjadi tembok penghalang.

"Setelah dilamar rasanya lega banget. Satu lagi selesai, tinggal satu lagi pamungkas (menikah). Puji Tuhan keluarga kita benar-benar mendukung. Karena kita cross culture ya, dia Chinese, aku yang Indonesia banget. Sempat aduh gimana nih, tapi Puji Tuhan kalau Tuhan yang satuin ya semua aman lancar aja," kata Regina ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/10/2020).

1. Lamaran Konsep Sendiri

Regina Ivanova mengatakan bila konsep lamaran tergolong simpel. Kedua pihak tidak menyasar pada adat mana pun karena keluarga Lucky sendiri termasuk chinese yang moderen.

"Konsepnya nggak ada yang gimana-gimana, nggak ada adat apa-apa. Puji Tuhan keluarga Lucky keluarga moderen. Chinese yang totok, tapi untungnya nggak membawa adat yang gimana. Kita bikin versi lamaran kita sendiri," papar penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut.

2. Meminimalisir Pengeluaran

Regina Ivanova awalnya membayangkan lamarannya akan didatangi banyak orang dan di tempat yang besar untuk berbagi kebahagiaan. Namun pandemi rupanya memberi dampak pada income sehingga akhirnya dipilih konsep sederhana namun tetap terasa spesial.

"Lamaran nggak bisa undang teman terlalu banyak, padahal kan pengen lamaran di tempat yang space-nya lebih besar, biar orang melihat kebahagiaan kita. Tapi kerjaan kan baru ada ya, secara income juga kita nggak bisa bikin yang terlalu ramai atau gimana. Kan buat persiapan nikah juga. Habis nikah mau punya rumah juga. Jadi meminimalisir pengeluaran kita," aku pelantun tembang Damaikan Dunia ini.

"(Yang hadiri lamaran) benar-benar hanya keluarga inti Lucky, keluarga inti saya, lalu temen-temen gereja aja yang memang kebetulan kita sangat dekat dengan mereka," tandas wanita berusia 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING