SELEBRITI

Kisah Lucu Perkenalan Regina Ivanova dengan Calon Suami, Ngaku Suka Duluan Tapi Tak Berbalas

Rabu, 14 Oktober 2020 19:45

Regina cerita awal pertemuan dengan calon suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Regina Ivanova resmi dilamar oleh kekasihnya bernama Lucky Jayadi pada tanggal yang cantik yakni 10 Oktober 2020. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini bersyukur segalanya dilancarkan untuk menuju hari pernikahan yang rencananya diadakan pada Januari 2021.

Ditemui di kediamannya pada Selasa (13/10/2020), Regina pun berbagi kisah perkenalan dengan Lucky. Mereka dipertemukan pada pertengahan 2016 saat menghadiri konferensi gereja se-Asia.

"Awal kenalan kebetulan kita satu gereja, dia gereja yang di Jakarta, aku yang di Bekasi. Waktu 2016 gereja kita adakan konferensi se-Asia di Bali. Pada saat itu dia jadi stage manager acara gereja tersebut, aku nyanyi seperti biasa," kata Regina.

1. Cinta Pada Pandangan Pertama

Regina bertemu dengan Lucky yang lebih muda dua tahun saat pria tersebut menyerahkan microphone padanya. Saat itulah pelantun tembang Kemenangan ini merasakan cinta pada pandangan pertama yang sayangnya tak berbalas.

"Semua berawal dari dia kasih saya microphone buat GR (Gladi Resik). Saya yang 'Wah kok cakep ya'. Dia awalnya nggak suka sama saya, saya yang suka sama dia hahaha," ucap Regina seraya tertawa.

2. Regina Sempat Ilfeel

Namun kemudian waktu mendekatkan mereka. Lucunya saat Lucky merasakan ketertarikan, justru Regina Ivanova sempat ilfeel alias hilang feeling.

"September 2016 kita mulai ngobrol dan mengenal lebih dalam. Di situ justru saya yang ilfeel, dia yang suka sama saya. Long story short Agustus 2017 kita pacaran, 20 agustus 2020 saya dilamar gitu, tunangan resmi 10 Oktober kemarin," pungkas wanita berusia 33 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING