Ayu Ting Ting Bakal Nonton Konser Music Bank di Jakarta?

Minggu, 27 Agustus 2017 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Ayu Ting Ting Bakal Nonton Konser Music Bank di Jakarta? Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Konser Music Bank in Jakarta akan digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat pada tanggal 2 September mendatang. Beberapa boyband dan girlband ternama Korea Selatan akan menyapa fans K-Pop tanah air yaitu EXO, GFriend, NCT 127, B.A.P, Astro. Acara juga semakin meriah dengan kehadiran Park Bo Gum dan Irene Red Velvet yang didaulat sebagi MC dalam event tersebut.

Selain dari KBS, acara ini juga terselenggara atas kerjasama dengan Star Media Nusantara sebagai event promotor. Taj hanya itu, Global TV sebagai official broadcasting juga akan menayangkan siaran tunda Music Bank in Jakarta.

Meski acara tersebut tidak menampilkan para penyanyi Indonesia, President Director SMN, Lina Priscilla Tanaya berencana untuk mengundang artis-artisnya yang dibawah naungan SMN untuk hadir dalam acara Music Bank in Jakarta, seperti Ayu Ting Ting, Boy William dan lainnya.

Masih belum bisa dipastikan apakah Ayu Ting Ting bakal nonton konser Music Bank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMasih belum bisa dipastikan apakah Ayu Ting Ting bakal nonton konser Music Bank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau bisa semua talent kita ya (datang) kayak Ayu (Ting Ting), Regina (Ivanova) terus Boy William. Semuanya memang kita undang," ujar Lina Priscilla saat ditemui beberapa waktu lalu.

Namun, Lina Priscilla juga tak bisa menjanjikan apakah para artisnya akan menonton acara tersebut. Semuanya tergantung dengan jadwal masing-masing. "Ya balik lagi itu disesuaikan oleh jadwal mereka ya. Baik off air maupun on air," pungkasnya.

Seperti diketahui Ayu Ting Ting dan Boy William juga termasuk fans K-Pop. Pada tahun 2012 silam, Ayu bahkan sempat menonton konser Super Junior di Jakarta. Sementara Boy William juga ngefans berat dengan girlband SNSD.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING